Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Sadio Mane, Dikabarkan Akan Mengikuti Cristiano Ronaldo ke Liga Pro Arab Saudi

Sadio Mane, Dikabarkan Ikuti Cristiano Ronaldo ke Liga Arab

Mane Pindah Ke Liga Arab Saudi

Sportalavista – Mantan penyerang Liverpool, Sadio Mane, dikaitkan dengan kepindahannya ke Arab Saudi, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr FC pada Januari 2023, lebih dari sebulan setelah pemutusan kontraknya dengan Manchester United. 

Sejak kepindahan sang superstar Portugal, lebih banyak perhatian tertuju pada Liga Pro Saudi di seluruh dunia.

Pemerintah Arab Saudi sekarang ingin membangun ketenaran ini. Seperti yang dikatakan oleh jurnalis CBS, Ben Jacobs (via BILD), mereka memiliki daftar 20 pemain yang ingin mereka datangkan di musim panas. 

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane, merupakan salah satu nama yang ada dalam daftar tersebut.

Baca Juga:
Prediksi Liga Premier: Bournemouth Vs Manchester United

Belum Ada Info Pilihan Tim

Pemerintah Arab Saudi belum memutuskan klub mana yang akan menjadi tujuan penyerang asal Senegal tersebut jika ia benar-benar bergabung. 

Mereka akan berusaha untuk menyebarkan pemain-pemain bintang ke beberapa klub papan atas untuk alasan pemasaran dan persaingan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut BILD, Bayern Munich akan bersedia untuk membiarkan Mane pergi di musim panas setelah musim yang mengecewakan. 

Sejak bergabung dengan klub Jerman tersebut dari Liverpool dengan nilai transfer lebih dari €32 juta pada musim panas lalu, ia telah menyumbangkan 12 gol dan enam assist dalam 37 pertandingan di seluruh kompetisi.

Ia mungkin dapat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan pindah ke Arab Saudi di musim panas. Ronaldo telah mencetak 13 gol dan memberikan dua assist dalam 17 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Al-Nassr.

Apa yang Cristiano Ronaldo katakan kepada Sadio Mane tentang kepindahannya ke Bayern Munich

Sadio Mane meninggalkan Liverpool setelah delapan tahun untuk bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas lalu. 

Dia memenangkan banyak trofi bersama The Reds dan menyumbangkan 120 gol dan 48 assist dalam 269 pertandingan untuk klub. Banyak yang terkejut melihat sang penyerang meninggalkan klub.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, tidak demikian halnya dengan Cristiano Ronaldo, yang menganggap Mane telah melakukan sebuah langkah yang baik. 

Baca Juga:
Arsenal Masuk Dalam Perburuan Joao Cancelo Dari Manchester City

Interview Dengan Sadio Mane

Penyerang asal Senegal ini menceritakan percakapannya dengan peraih Ballon d’Or lima kali itu pada musim panas lalu, dengan mengatakan (via GOAL):

"Saya bertemu Cristiano Ronaldo di Mallorca sebelum musim ini setelah kepindahan saya selesai. Dia memberi selamat kepada saya dan mengatakan kepada saya: 'Klub yang hebat. Ini adalah langkah yang bagus untukmu.
"Itu menjelaskan segalanya tentang Bundesliga dan menggarisbawahi apa yang telah saya katakan: Saya pikir Anda meremehkan Bundesliga di sini. Penampilan baru-baru ini di Liga Champions [UEFA] membuktikan hal itu."

Pemain berusia 31 tahun ini tidak menjalani musim terbaiknya bersama Bayern Munchen sejauh ini. Meskipun demikian, ia ingin bertahan di Bayern Munchen, dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2025, menurut pakar transfer Fabrizio Romano.

Semoga yang terbaik untuk Mane, tapi yang terbaik buat kamu langsung aja tebak skor di agen bola terpercaya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...