Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Saudi Pro League: Prediksi Al Ittihad Vs Al Fateh

Saudi Pro League: Prediksi Al Ittihad Vs Al Fateh

Prediksi, Berita Tim & Line up

Sportalavista – Baru saja meraih kemenangan di hari pertama dalam Liga Champions AFC, Al Ittihad akan menjamu Al Fateh di putaran ketujuh Liga Profesional Saudi pada hari Jumat, 01.00 WIB.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim sejak Maret 2021, sang Role Model bertandang ke Stadion Prince Abdullah Al Faisal untuk meraih kemenangan atas tuan rumah dan menjadikannya tiga kemenangan beruntun.

Al Ittihad mengawali kampanye Liga Champions AFC 2023-24 mereka dengan gemilang saat mereka meraih kemenangan kandang 3-0 atas tim Uzbekistan, FC AGMK, pada laga pembuka Grup C, Senin.

Romarinho & Camara Semakin Bersinar

Itu adalah kisah dua babak di Stadion Prince Abdullah Al Faisal saat dua gol di babak pertama dari Romarinho dan gol menit ke-11 dari Haroune Camara sudah cukup untuk membuat tim tamu menelan kekalahan di hari pertama.

Pasukan Nuno Espirito Santo kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Profesional, di mana mereka kembali ke jalur kemenangan pada 14 September saat mengalahkan Al Akhdood berkat gol Karim Benzema di babak kedua.

Sebelum itu, the Tigers melihat rekor 100% mereka di liga utama Arab Saudi berakhir ketika mereka kalah 4-3 di tangan Al-Hilal pada 1 September untuk mengakhiri empat kemenangan beruntun.

Posisi Klasemen Kedua Tim

Dengan 15 poin dari enam pertandingan pembuka, Al Ittihad saat ini berada di urutan kedua di klasemen Liga Profesional, sejajar dengan Al-Ahli yang berada di urutan ketiga dan satu poin di belakang pemuncak klasemen Al-Hilal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Al Fateh, di sisi lain, meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini saat mereka mengalahkan Al-Khaleej 3-1 di Stadion Prince Mohamed bin Fahd pada hari Jumat lalu.

Gelandang Maroko Mourad Batna mencetak dua gol di babak pertama untuk membawa tim tamu unggul dan setelah Sofiane Bendebka menambahkan gol ketiga di menit ke-66, Fabio Martins memperkecil ketertinggalan untuk Al-Khaleej melalui tendangan penalti di menit-menit akhir.

Ini merupakan kemenangan 5-1 atas Al-Ahli yang bermain dengan 10 pemain di Stadion Pangeran Abdullah Bin Jalawi pada 2 September, berkat gol-gol dari Firas Al-Buraikan, Lucas Zelarayan, Sofiane Bendebka, dan dua gol dari Batna.

Dengan hasil Jumat lalu, Al Fateh kini tak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang mereka musim ini, meraih kemenangan atas Al-Akhdood dan Al-Khaleej, dengan hasil imbang 2-2 melawan Damac pada 29 Agustus lalu, yang berada di antara dua kemenangan tersebut.

Anak asuh Slaven Bilic telah meraih tiga kemenangan dari enam pertandingan pembuka mereka, kalah sekali dan meraih dua hasil imbang untuk mengumpulkan 11 poin dan berada di peringkat ketujuh klasemen liga, namun bisa naik ke peringkat keempat dengan meraih tiga poin pada hari Kamis.

Al Ittihad masih belum bisa diperkuat oleh pemain bertahan asal Mesir, Ahmed Hegazy, yang telah absen sejak mengalami cedera ligamen lutut pada bulan Mei lalu.

Dia bergabung dengan daftar cedera klub dengan kiper berusia 32 tahun, Abdullah Al-Jadani, yang juga melanjutkan masa istirahatnya yang panjang karena cedera ACL.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemain internasional Maroko Abderrazak Hamdallah terpaksa ditarik keluar karena cedera saat babak pertama melawan AGMK pada hari Senin dan menjadi keraguan besar bagi the Tigers.

Romarinho telah menjadi salah satu pemain yang menonjol untuk Al Ittihad musim ini dan penyerang asal Brasil, yang telah mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhirnya, akan menjadi pemain yang patut diwaspadai.

Sementara itu, Al Fateh harus bermain tanpa pemain pinjaman dari Al-Nassr, Ali Mukhtar, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapatkan kartu merah saat melawan Al-Khaleej pada pertandingan sebelumnya.

Dengan ketidakhadirannya, gelandang veteran Mohammed Al-Fuhaid akan berusaha untuk menjadi starter pertamanya di musim ini, membentuk trio lini tengah bersama Sofiane Bendebka dan pemain berusia 23 tahun, Abbas Sadiq Alhassan.

Al Ittihad Prediksi Starting Lineup:

Al-Mayouf; Shanqeeti, Hawsawi, Sharahili, Kadesh, Bamasud; Kante, Fabinho; Romarinho; Al-Amri, Camara

Advertisement. Scroll to continue reading.

Al Fateh Prediksi Starting Lineup:

Rinne; Buhumaid, Denayer, Saadane, Baattia; Bendebka, Alhassan, Al-Fuhaid; Zelarayan, Tello, Batna

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...