Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Sergio Busquets ‘kecewa dengan Joan Laporta terkait situasi kontraknya’

sergio busquet

Kekecewaan Sergio Busquest

Sportalavista – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, dikabarkan kecewa karena klub asal Catalan tersebut tidak kunjung memberikan penawaran perpanjangan kontrak.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu di Camp Nou akan berakhir pada musim panas ini, dan masih belum jelas apakah dia akan menandatangani kesepakatan baru di klub atau pergi untuk mencari padang rumput yang baru.

Presiden klub Joan Laporta dan pelatih kepala Xavi baru-baru ini menyatakan keinginan mereka agar Busquets tetap berada di klub untuk setidaknya satu musim lagi.

“Untuk saat ini kami sedang fokus di La Liga. Sergio adalah pemain penting bagi kami dan akan sulit bagi dinamika tim jika ia pergi,” ujar Laporta kepada para wartawan dalam konferensi pers pada hari Kamis.

“Ketika dia memutuskan, kami akan membicarakannya. Tidak ada pihak yang menganggap bahwa ini adalah saat yang tepat. Kami mengadakan pertemuan sebelum Natal karena dia mendapat tawaran dari MLS.”

Baca Juga:
Erik Ten Hag Senang Dengan Penampilan Alejandro Garnacho

Xavi Memberikan Pernyataan

Sementara itu, Xavi baru-baru ini mengatakan: “Pada akhirnya, kami semua bekerja sama dan keputusan ada di tangannya. Kami menunggu apa yang akan ia putuskan. Dia adalah orang yang sangat penting di dalam dan di luar, dia adalah kapten.

“Dia adalah bagian dari segalanya dan dia berhak memutuskan masa depannya. Jika ia bisa melanjutkannya, saya akan sangat senang.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, menurut RAC1, Busquets merasa frustasi karena Laporta masih belum secara resmi mengajukan tawaran perpanjangan kontrak.

Laporan tersebut mengklaim bahwa perwakilan sang gelandang bingung mengapa potensi kesepakatan baru belum ditempatkan di atas meja, karena pemain asal Spanyol itu telah menjelaskan bahwa dia terbuka untuk mendiskusikan kesepakatan baru.

Baca Juga:
Mason Mount Menolak Tawaran Kontrak Baru Dari Chelsea

Busquets Ingin Pindah Ke Amerika

Berita Bola – Busquets diyakini ingin mengakhiri karir profesionalnya di Amerika Serikat, namun ia masih merasa dihargai di Camp Nou dan oleh karena itu ia bisa saja menandatangani kontrak 12 bulan lagi dalam situasi yang tepat.

Gelandang berpengalaman tersebut saat ini sedang menepi karena mengalami cedera pergelangan kaki, setelah mengalami masalah pada babak awal kemenangan 3-0 atas Sevilla di La Liga akhir pekan lalu.

Belum ada kepastian kapan ia akan kembali bermain, namun ada kekhawatiran bahwa Busquets akan absen hingga bulan depan, yang akan membuatnya absen di kedua leg babak playoff Liga Eropa melawan Manchester United.

Terlepas dari performa Gavi dan Pedri, Busquets kembali menjadi pemain penting bagi Barcelona musim ini, tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi, dengan menyumbangkan satu asis.

Mantan kapten timnas Spanyol ini telah bermain 18 kali di La Liga musim ini, sementara ia juga terlibat dalam empat dari enam pertandingan tim di fase grup Liga Champions.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Barcelona akan berusaha untuk meraih 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi saat bertandang ke Villarreal dalam lanjutan La Liga pada hari Minggu malam.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...