Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

SERIA A: Milan VS Roma. Pertandingan Tensi Tinggi. Rossoneri Menang 3-1

Zalatan Ibrahimovic dan kawan-kawan meraih hasil penuh di San Siro

Stream (5) SPORTALAVISTA

AC Milan meraih kemenangan perdana di tahun 2022. Menjamu AS Roma di pekan ke-20 Serie A, Rossoneri menang 3-1. Bermain di San Siro, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB, Milan menang berkat gol-gol dari Olivier Giroud (8′), Junior Messias (17′), dan Rafael Leao (82′). Roma hanya mampu membalas sekali lewat Tammy Abraham (40′).

Baru enam menit laga berjalan, wasit Daniele Chiffi meninjau monitor VAR di pinggir lapangan usai bola mengenai Tammy Abraham di kotak penalti. Hasilnya, Chiffi memberikan hadiah penalti kepada Milan meski mendapat protes keras dari para pemain Roma. Giroud yang menjadi algojo pun sukses memperdaya Rui Patricio. Milan memimpin 1-0.

Baca Juga: Pesta Gol Atletico Madrid Suarez dan Squadnya

Setelah itu, gol kedua untuk AC Milan lahir berkat sepakan Junior Messias pada menit ke-17. Junior Messias mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar hasil sepakan Olivier Giroud yang sempat mengenai tiang gawang AS Roma.

Abraham sukses memperkecil ketinggalan berkat golnya pada menit ke-40. Striker asal Inggris itu sukses membelokkan tembakan Lorenzo Pellegrini.

Menjelang turun minum, sempat terjadi keributan antarpemain dari kedua kubu, yang kemudian juga merembet ke bangku cadangan. Chiffi pun mengeluarkan kartu merah untuk salah seorang staf Milan.

Kamu bisa cek update Skor di Sportalavista loh!

Memasuki menit ke-74, Roma harus melanjutkan laga dengan 10 pemain usai Rick Karsdorp diganjar kartu kuning kedua alias kartu merah akibat pelanggaran yang ia lakukan terhadap Theo Hernandez.

Pada masa injury time, Roma lagi-lagi harus kehilangan pemain setelah Gianluca Mancini mendapat kartu merah akibat melanggar Leao di kotak penalti. Sayang, eksekusi Zlatan Ibrahimovic bisa tahan Patricio. Skor 3-1 untuk kemenangan Milan pun bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin membuat Milan tetap di posisi kedua klasemen sementara dengan 45 poin, menempel ketat Inter Milan yang unggul satu poin. Bedanya, Inter punya jatah main satu laga lebih banyak. Sementara itu, Roma ada di posisi tujuh dengan 32 poin.

Dukung terus Sportalavista dengan meninggalkan komentar positif dan sebarkan arikel ke semua teman kamu agar semua bisa mengetahui informasi terupdate lainnya. Salam Sportalavista.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League