Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Serie A: AC Milan 1 VS 0 Empoli, Pierre Kalulu Pahlawan Dalam Laga Ini

Rossoneri Kokoh Di Puncak Klasemen

Sportalavista SPORTALAVISTA

Hasil AC Milan vs Empoli pada Pekan 29 Serie A musim 2021/2022, Minggu (13/03/22). Di awal babak pertama, AC Milan dengan cepat menguasai permainan dan mengalahkan tim tamu Empoli dengan tempo cepat.

Bahkan Rossoneri mendapat peluang sekali seumur hidup di menit kesembilan melalui tendangan bebas Alessandro Florenzi. Sayang, tendangannya di dalam kotak penalti bisa ditepis kiper lawan.

AC Milan terus mendominasi pertahanan Empoli di 15 menit pertama babak pertama. Keunggulan itu pun membuahkan hasil pada menit ke-19 setelah Pierre Carroux mencatatkan namanya di papan skor dan membawa AC Milan unggul.

Kalulu berhasil mencetak gol dengan rebound, disertai dengan tendangan keras dengan kaki kirinya. Tendangannya juga membuat kiper Empoli tak bergerak. Skor menjadi 1-0 AC Milan.

Baca Juga:

Sandy Walsh Resmi Menjadi Pemain Timnas Indonesia

Sebaliknya bagi Empoli, dominasi yang dilancarkan AC Milan membuat mereka harus fokus bertahan agar tak kebobolan dan berharap bisa menuai hasil dari serangan balik.

Empoli sendiri baru mendapat peluang pertamanya untuk mencetak gol lewat Andrea Pinamonti di menit ke-37. Sayang tembakannya hanya melambung di atas mistar gawang AC Milan.

Di menit ke-45, Olivier Giroud hampir membuat AC Milan menjauh lewat tandukannya. Hanya saja, kiper Empoli dengan cekatan berhasil menepis bola hasil tandukannya tersebut.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap terjaga untuk keunggulan AC Milan atas Empoli.

Baca Juga:

Ronaldinho Diisukan Segera Bergabung Dengan Rans Cilegon FC

Di babak kedua, AC Milan masih menguasai permainan secara penuh. Hanya saja di lima menit awal, Rossoneri dikejutkan dengan serangan Empoli yang hampir berbuah gol.

Pada menit ke-50, Szymon Zurkowski hampir membawa Empoli menyamakan kedudukan. Beruntung Mike Maignan dengan cekatan mampu menggagalkan potensi gol tersebut.

Tersentak dengan serangan Empoli, AC Milan pun mulai intens meningkatkan serangan. Hingga laga memasuki menit ke-65, Rossoneri masih terus menggempur pertahanan Empoli.

Pada menit ke-68, Junior Messias menunjukkan aksi individu menawan untuk membawa AC Milan menggandakan keunggulan. Sayangnya, usahanya yang diakhiri dengan sepakan kaki kiri gagal merobek jala Empoli usai bola dijinakkan dengan baik oleh Guglielmo Vicario.

Baca Juga:

Gasly: ” Ini Kesempatan Terakhir Untuk Memenangkan Kembali Kursi F1 Red Bull”

Di menit ke-70, AC Milan masih terus mendominasi dan melakukan beberapa pergantian untuk menambah daya gedor timnya. Namun hal ini belum menghasilkan apapun karena Empoli terlihat solid dalam bertahan, termasuk menggagalkan setiap kesempatan AC Milan.

Di 10 menit terakhir waktu normal, AC Milan mulai menurunkan tempo permainan dan mencoba menjaga keunggulan atas Empoli. Namun langkah ini hampir berbuah fatal di menit ke-87 usai Marco Benassi melepaskan umpan silang berbahaya ke kotak penalti AC Milan.

Beruntung bola berhasil dijinakkan dan disapu sehingga Empoli mendapatkan hadiah sepak pojok yang kemudian gagal dikonversi menjadi gol.

Di sisa waktu yang ada, AC Milan berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas Empoli. Hasil ini membuat Rossoneri unggul enam poin atas Inter Milan di posisi kedua yang masih punya tabungan dua laga tersisa.

Susunan pemain: 

AC Milan (4-2-3-1): 16-Mike Maignan; 2-Davide Calabria, 23-Fikayo Tomori, 20-Pierre Kalulu, 25-Alessandro Florenzi; 8-Sandro Tonali, 4-Ismael Bennacer (33-Rade Krunic 88′); 30-Junior Messias (56-Alexis Saelemaekers 72′), 79-Franck Kessie (10-Brahim Diaz 72′), 17-Rafael Leao (12-Ante Rebic 83′); 9-Olivier Giroud (11-Zlatan Ibrahimovic 83′). 

Pelatih: Stefano Pioli 

Empoli (4-3-2-1): 13-Guglielmo Vicario; 21-Liberato Cacace (65-Fabiano Parisi 63′), 6-Simone Romagnoli, 33-Sebastiano Luperto, 21-Riccardo Fiamozzi (30-Petar Stojanovic 63′); 27-Szymon Zurkowski, 23-Kristjan Asllani, 25-Filippo Bandinelli (15-Marco Benassi 71′); 8-Liam Henderson (9-Patrick Cutrone 63′), 10-Nedim Bajrami (11-Federico Di Francesco 71′); 99-Andrea Pinamonti.  

Pelatih: Aurelio Andreazzoli

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League