Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Serie A: AC Milan Tertunduk di San Siro Menghadapi Spezia

Rossoneri Tertunduk di San Siro Karena Gol di Detik Akhir Injury Time

hasil spezia vs acmilan SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Pada dini hari WIB Selasa, 18 Januari 2022, AC Milan dipaksa menyerah dengan hasil imbang dramatis 1-2 saat menjamu Spezia di San Siro dalam lanjutan Serie A 2021/22 giornata 22. Milan memimpin lewat gol Rafael Leo. Namun, Spezia membalikkan keadaan di babak kedua berkat aksi Kevin Agudello dan Emmanuel Garcia.

Hasil ini membuat Milan berada di urutan kedua klasemen dengan 48 poin, sedangkan Spezia naik ke peringkat 14 dengan 22 poin.

Babak Pertama
Milan langsung mencoba agresif sejak awal pertandingan. Sayang, beberapa peluang yang didapat tuan rumah, termasuk pergerakan Leo, masih gagal membuahkan gol.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Kiper Spezia, Ivan Providel, tampil apik dalam menggagalkan peluang Milan, salah satunya datang saat ia memblok tembakan Alexis Selmax. Pada menit ke-43, VAR meyakini bahwa Providel telah melanggar Leo di kotak penalti. Tuan rumah juga dihukum. Sayang, eksekusi Theo Hernandez hanya lemah di gawang Spezia.

Sesaat sebelum babak pertama usai, Leao akhirnya sukses memecah kebuntuan Milan usai tembakan lob yang ia lepaskan masuk menjadi gol. Skor 1-0 pun menjadi hasil sementara saat turun minum.

Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, Milan mencoba terus mempertahankan intensitas serangan mereka. Di sisi lain, Spezia mulai berani untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Kerja keras Spezia pun berbuah manis pada menit ke-64. Umpan yang yang dikirim Daniele Verde berhasil dicocor Agudelo untuk membobol gawang Mike Maignan. Skor kini sama kuat 1-1.

Keadaan memaksa Stefano Pioli untuk memasukkan Olivier Giroud menggantikan Brahim Diaz. Milan kini bermain dengan dua ujung tombak sekaligus.

Memasuki masa injury time, AC Milan dikejutkan dengan gol dari Spezia. Tepatnya pada menit ke-90+6, Emmanuel Gyasi berhasil menjebol gawang Milan. Hasil itu membuat Milan kalah 1-2 dari Spezia.

Dukung terus team kesayangan kamu dengan mengikuti info terupdate dari Sportalavista. Kamu juga bisa cek Live Score maupun Live Streaming. Tingglakan komentar positif pada kolom di bawah ini. Sportalavista Bukan Sekadar Berita Olahraga.

Dukung terus team kesayangan kamu dengan mengikuti info terupdate dari Sportalavista. Kamu bisa beridukungan langsung dengan berkomentar pada kolom di bawah ini. Sportalavista Bukan Sekadar Berita Olahraga.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League