Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Serie A: Juventus 2 Vs 0 Verona. Vlahovic dan Zakaria Debut!

Debut Pemain Baru Bianconeri Bebuah Manis!

Juventus Vs Verona SPORTALAVISTA

Juventus mengalahkan Verona dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga ke-24 Liga Italia 2021-2022 pada dini hari WIB, Senin (2 Juli 2022). Menariknya, dua pemenang untuk tim “Bianconeri” diciptakan oleh dua pemain baru mereka, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Vlahovic dan Zakaria mencetak gol di laga pembuka melawan Juventus. Keputusan Juventus untuk memboyong kedua pemain tersebut ke bursa transfer musim dingin 2022 nampaknya merupakan langkah yang tepat.

Babak Pertama

Juventus bisa menunjukkan awal yang bagus. Dengan umpan-umpan panjang dan akurat, Juventus mampu mempersulit Verona untuk mendapatkan penguasaan bola yang cukup di beberapa menit pertama pertandingan.

Dusan Vlahovic yang melakoni debutnya di laga ini tampil apik usai mendapat operan kuat dari Paulo Dybala pada menit ke-13 untuk membuka skor bagi Juventus. Juventus menang 1-0.

Baca Juga: Skema Seleksi Pelatih Timnas Esport Indonesia

Meski begitu, Verona mencoba untuk mengembangkan permainannya dan mencoba menguasai bola dengan lebih baik. Meski lebih sering mendapatkankan bola, Verona masih belum mampu membuat serangan jitu yang bisa mengancam gawang Juventus.

Kemelut sempat terjadi di menit 27. Juventus meminta wasit memberikan tendangan penalti setelah Koray Gunter melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Dusan Vlahovic, namun wasit yang bertugas tak menghiraukan hubungan tersebut.

Lima menit menjelang babak pertama berakhir, Juventus berhasil mendapatkan ikan peluang emas untuk kembali mencetak gol. Namun Dybala yang menjadi ujung tombak gagal sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Setelah tertinggal di babak pertama, Verona terus berupaya untuk memperbaiki kualitas permainan mereka setelah turun minum. Namun dominasi Juventus di laga tersebut masih sangat sulit untuk disaingi oleh Verona.

Juventus pun akhirnya sukses menggandakan keunggulan mereka setelah Denis Zakaria (63’) mampu mencetak gol kedua menggunakan umpan dari Alvaro Morata dengan tendangannya yang mengarah ke jantung gawang Verona.

Baca Juga: PRILLY RESMI MENJADI PEMILIK KLUB PERSIKOTA TANGERANG

Setelah tak juga kunjung berhasil menciptakan peluang emas, Verona pun terlihat sangat frustasi ketika berbagai upaya yang dilakukan untuk mencetak gol terus ditahan oleh pertahanan Juventus yang solid.

Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta di laga tersebut. Juventus pun akhirnya mampu memenangkan pertandingan tersebut dan kini menggeser posisi Atalanta yang berada di urutan kelima.

Susunan Pemain
Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini (Daniele Rugani 75′), Mattia De Sciglio; Denis Zakaria (Weston McKennie 83′), Arthur, Adrien Rabiot; Paulo Dybala (Juan Cuadrado 75′); Alvaro Morata (Moise Kean 83′), Dusan Vlahovic.

Verona: Lorenzo Montipo; Nicolo Casale (Bosko Sutalo 46′), Koray Gunter, Federico Ceccherini (Panagiotis Retsos 72′); Fabio Depaoli, Ivan Ilic (Mateusz Praszelik 84′), Miguel Veloso (Daniel Bessa 46′), Darko Lazovic; Adrien Tameze, Antonin Barak (Nikola Kalinic 72′); Kevin Lasagna.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League