Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Serie A: Lazio 1 VS 0 Venezia, Le Aquile Menang Tipis Mendapatkan Point Untuk Naik Ke Posisi 5 Klasemen

Pinalti Immobile Penentu Kemenangan Le Aquile

Sportalavista SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Serie A 2021-2022 Lazio vs Venezian sudah terkenal. Penalti Ciro Immobile pada menit ke-58 membawa Lazio menang 1-0 atas Venezia di Liga Italia 2021-2022, dini hari WIB, Selasa (15/3/2022).

Dijuluki Bianconeri, tim unggul dalam penguasaan bola. Hanya saja tim yang dirangkai Maurizio Sarri ini tengah menyeret gol. Ciro Immobile menjadi penyelamat Lazio setelah penalti pada menit ke-58 menghantam Venezia.

Hasilnya melihat Lazio melonjak ke urutan kelima dalam tabel liga Italia untuk 2021-2022. Mereka mencetak 49 poin untuk memindahkan posisi Atlanta ke urutan keenam.

Sebagai tim tuan rumah, Lazio langsung menunjukkan keganasannya. Mereka tampak dominan dari setengah lapangan dan memiliki lebih dari 71 persen penguasaan bola.

Baca Juga:

Roman Abramovic Berinisiasi Mewakili Rusia Akan Membuat Turnamen Antar Klub 8 Negara

Ciro Immobile, yang memimpin, terus dilihat sebagai harapan untuk menciptakan gol. Meski begitu, serangan yang dibangun tim asuhan Maurizio Sarri ini tidak terlalu efektif.

Peluang yang didapatkan pun bisa terhitung, lantaran hanya tiga yang dicatatkannya. Lebih buruknya lagi, ketiga percobaan itu hanya menjadi shots off target.

Di sisi lain, Venezia juga tampil tak begitu cemerlang. Dua peluang mereka juga tak mampu mengarah ke gawang. Sebab demikian, babak pertama berakhir tanpa adanya gol.

Lazio masih perkasa usai jeda turun minum. Penguasaan bola masih mereka kuasai demi mencari sebuah gol lebih dulu, agar bermain lebih lepas lagi.

Baca Juga:

Jadwal MotoGP Mandalika 2022 “Pertamina Grand Prix Of Indonesia”

Gol yang telah dicari sejak 45 menit pertama pun akhirnya datang lewat Ciro Immobile pada menit ke-50. Namun cukup disayangkan, namanya di papan skor harus dihapus oleh VAR.

Namun hasil berbeda didapat enam menit setelahnya. Kini VAR berpihak kepada tim tuan rumah usai memberikan mereka penalti pada menit ke-58, usai Luiz Felipe dilanggar dalam kotak terlarang.

Immobile yang sempat kesal golnya dianulir pun maju sebagai algojo. Sepakkannya yang penuh kekesalan mampu membuat Lazio unggul 1-0.

Pasca-unggul, Lazio pun terus memberi gempuran secara masif. Pasalnya, Sarri sadar bahwa keunggulan dengan satu gol saja belum membuat kemenangan berada di depan mata.

Baca Juga:

Gasly: ” Ini Kesempatan Terakhir Untuk Memenangkan Kembali Kursi F1 Red Bull”

Sayangnya upaya menambah keunggulan pun gagal. Mereka hanya mampu menjaga kedudukan 1-0 hingga peluit panjang dibunyikan usai tak ada gol tambahan yang dibuat oleh kedua kubu.

Susunan Pemain:

Lazio (4-3-3): Strakosha; Hysaj, Acerbi, Felipe, Patric; Alberto (Basic 84′), Leiva, Milinkovic-Savic; Zaccagni (Pedro 71′), Immobile, Anderson
Pelatih: Maurizio Sarri

Venezia (4-3-2-1): Maenpaa; Mateju (Ebuehi 46′), Caldara, Modolo, Haps; Crnigoj (Kleine 64′), Ampadu, Fiordilino (Sigurdsson 88′); Busio (Nani 79′), Okaraka; Nsame (Henry 64′)
Pelatih: Alberto Bertolini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League