Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Serie A: Prediksi AS Roma Vs AC Milan

SPORTALAVISTA: Serie A: Prediksi AS Roma Vs AC Milan

Pertemuan Dua Raksasa Italia

Sportalavista – Serie A kembali bergulir dengan pertandingan-pertandingan pekan ini saat AC Milan akan berhadapan dengan tim asuhan Jose Mourinho, AS Roma, dalam sebuah pertandingan menarik di Stadio Olimpico di hari Sabtu, 01.45 WIB.

AS Roma saat ini berada di peringkat 13 klasemen Serie A dan belum berada dalam performa terbaik mereka musim ini. Tim tuan rumah mengalami kekalahan tipis 2-1 di tangan Hellas Verona pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

AC Milan, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil sangat baik di musim ini. Rossoneri berhasil mengalahkan Torino dengan skor 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meraih hasil yang sama pekan ini.

Mpurinho Masih Kecewa Dengan Performa Timnya

Pada pertandingan sebelumnya, AS Roma menelan kekalahan 2-1 atas Verona, yang pastinya sangat mengecewakan bagi Mourinho, mengingat Verona hanya bermain dengan 10 pemain di sepuluh menit terakhir pertandingan.

Roma juga mengungguli Verona dalam jumlah tembakan dengan 25-5 dan juga dalam jumlah tembakan tepat sasaran dengan 7-3, namun gagal untuk meraih satu poin pun.

Hal ini dapat mendorong Mourinho untuk melakukan satu atau dua perubahan pada susunan pemain saat menghadapi Milan. Salah satu perubahan yang mungkin dilakukan adalah mengganti NiPemain lain yang mungkin akan tampil adalah Sanches dan Aouar.

AC Milan Menang Besar

Sementara itu, AC Milan sedang berjalan seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Dua penampilan mereka merupakan kombinasi dari lini serang, lini pertahanan dan lini tengah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal ini telah membawa permainan mereka ke tingkat yang baru saat tim tidak lagi bergantung pada satu atau dua pemain. Pelatih Stefano Pioli memainkan susunan pemain yang sama di kedua pertandingan, menang dengan skor agregat 6-2.

Bergabungnya Christian Pulisic juga telah membantu tim untuk membentuk tiga serangkai penyerang yang mematikan, yang dapat mengobrak-abrik pertahanan lawan.

AS Roma vs AC Milan Head-to-Head

AC Milan memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan AS Roma dan telah memenangkan 19 dari 54 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 16 kemenangan AS Roma.

AC Milan tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan AS Roma di Serie A, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi dengan skor 2-1 pada Oktober 2019.

AS Roma tidak terkalahkan dalam delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan di Stadio Olimpico di Serie A, tetapi kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

AC Milan adalah salah satu dari hanya tiga tim bersama Napoli dan Venezia yang gagal dikalahkan oleh AS Roma selama masa pemerintahan Jose Mourinho di Serie A.

Prediksi AS Roma vs AC Milan

AC Milan telah membuat awal yang sangat baik untuk kampanye Serie A mereka dan telah memperkuat barisan mereka di bursa transfer musim panas ini. Christian Pulisic telah mencetak gol dalam dua pertandingan liga pertamanya untuk klub dan akan berusaha untuk menambah jumlah golnya dalam pertandingan ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

AS Roma telah menunjukkan peningkatan yang nyata di bawah asuhan Jose Mourinho, namun memiliki catatan buruk atas the Rossoneri. AC Milan adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya dapat memenangkan pertandingan ini.

AS Roma Prediksi Starting Lineup: 

Patriciol; Llorente, Smalling, Mancini; Spinazzola, Cristante, Paredes, Pellegrini, Nisses; Belotti, Dybala.

AC Milan Prediksi Starting Lineup: 

Maignan; Hernandez, Tomori, Thiaw, Calabria; Reijnders, Krunic, Loftus Cheek; Leao, Giroud, Pulisic.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...