Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Skema Seleksi Pelatih Timnas Esport Indonesia

Pelatih Timnas Esport Indonesia

Timnas Esports SPORTALAVISTA

Pelatih memegang peranan sangat penting dalam keberhasilan tim esports. Melihat hal tersebut, PB ESI menggelar Seleksi Pelatih Tim Nasional Esports untuk Ajang SEA Games 2021 Vietnam.

Pelatih Tim Nasional Esports yang terpilih nantinya akan mewakili Indonesia di cabang olahraga esports yang akan mempertandingkan 10 nomor, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile – Team, PUBG Mobile – Solo, Free Fire, Arena of Valor, League of Legends Wild Rift – Men, League of Legends Wild Rift – Women, FIFA Online 4, League of Legends (PC) dan Cross Fire.

Baca Juga: Ryzen & Microboy Reunion For Real?

Richard Permana, Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia, “Saat ini kita mengedepankan transparansi dalam pemilihan pelatih di sepuluh nomor yang akan kita berangkatkan ke SEA Games 2021 Vietnam bulan Mei mendatang. Siapa saja yang yakin dengan program kerjanya untuk meraih medali emas di SEA Games 2021 nanti memiliki peluang untuk menjadi pelatih timnas esports.”

Pendaftaran

Pendaftaran dilakukan secara daring dan terbuka untuk umum. Seluruh lapisan masyarakat memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk membela bangsa mewujudkan target emas di SEA Games 2021. Selain Profil diri, seluruh pendaftar harus mengirimkan Proposal yang berisi Program Kerja, Analisa, Detail Teknis dan Peralatan serta Atlet Rekomendasi.

PB ESI menerima total 76 aplikasi calon pelatih selama periode pendaftaran (12 – 20 Januari 2022).

Baca Juga: DUA CRAZY RICH DITUDING TELAH MENIPU KORBAN BINARY OPTION

Seleksi Tahap 1

PB ESI dan Garudaku melakukan screening Proposal dan program kerja para calon pelatih timnas esports. Sebanyak 36 calon pelatih lolos seleksi tahap 1. Untuk daftar nama-nama calon pelatih timnas yang lolos ke seleksi tahap 2, bisa dilihat di: Instagram PB ESI dan Garudaku.

Seleksi Tahap 2

Seluruh Program kerja dari masing-masing calon pelatih akan kembali diseleksi berdasarkan bobot pada rancangan program kerjanya. Nantinya akan kembali dikerucutkan jumlahnya sebelum berlanjut ke tahap 3 (terakhir).

Seleksi Tahap 3 (Tahap Akhir)

Tahap terakhir seleksi pelatih tim nasional esports. Dalam tahap ini para calon pelatih tim nasional akan memaparkan secara langsung rancangan program kerjanya masing-masing. 1 orang pelatih untuk masing-masing nomor pertandingan akan terpilih untuk menjadi pelatih tim nasional Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam.

Nah jadi itulah penjelasan lengkap mengenai skema seleksi pelatih timnas Esports Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2022 Vietnam. Seluruh informasi terbaru mengenai seleksi pelatih tim nasional esports Indonesia di ajang SEA Games 2021 mendatang bisa diakses melalui platform Garudaku.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League