Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Thiago Alcantara Menolak Tawaran Menggiurkan Dari Arab Saudi

Thiago Alcantara Menolak Tawaran Menggiurkan Dari Arab Saudi

Thiago Alcantara Free Transfer

Sportalavista – Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, telah menolak tawaran menggiurkan dari sebuah klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya, menurut sebuah laporan.

Pemain internasional Spanyol itu kini telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya bersama The Reds dan diperkirakan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak saat Jurgen Klopp merevitalisasi ruang mesinnya dengan para pemain muda.

Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai telah tiba di Anfield musim panas ini, sedangkan kemungkinan kesepakatan untuk Romeo Lavia juga dapat membuat Thiago terdesak.

Sebuah pintu keluar musim panas ini dengan biaya yang tidak terlalu besar telah diperdebatkan, namun Liverpool diperkirakan akan membiarkan pemain berusia 32 tahun itu pergi secara gratis pada tahun 2024.

Baca Juga:
Liverpool Umumkan Perekrutan Dominik Szoboszlai

Klun Arab Banyak Yang Berminat

Namun demikian, The Athletic melaporkan bahwa klub-klub di Liga Pro Saudi sedang menguji tekad Liverpool di bursa transfer saat ini, dan ada ketertarikan “serius” pada pemain Spanyol dari negara Teluk tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Thiago telah menolak satu kontrak besar dari tim yang tidak disebutkan namanya, tetapi belum ada pihak yang secara langsung mendekati Liverpool untuk sebuah kesepakatan.

Mantan pemain Bayern Munich itu dikatakan hanya fokus pada kembalinya dia ke pelatihan pra-musim, dan saat ini dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Liverpool menjelang musim 2023-24.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Chelsea Inginkan Pemain Muda Lyon, Rayan Cherki

Klopp Masih Mengharapkan Thiago Tetap Tinggal

Berita Bola – Selain itu, Klopp berencana untuk musim depan dengan Thiago di dalam skuadnya, dan The Reds akan senang melihatnya keluar dengan status bebas transfer dalam waktu 12 bulan.

Thiago dianggap sebagai salah satu gelandang terkemuka di Eropa selama waktunya di Bayern Munich, menikmati tujuh tahun yang sarat dengan trofi di Bavaria sebelum menyelesaikan kepindahannya senilai € 22 juta (£ 18.8 juta) ke Liverpool pada tahun 2020.

Meskipun ada kekhawatiran tentang bagaimana gaya permainannya mungkin bertentangan dengan sistem counter-pressing Klopp, Thiago telah memantapkan dirinya sebagai bagian integral dari pengaturan Liverpool dengan tiga gol dan enam assist dari 97 pertandingan.

Baca Juga:
Manchester United Tertarik Bintang Muda Benfica, Joao Neves

Kurang Waktu Bermainnya Thiago di Lapangan

Thiago telah memenangkan Piala FA, Piala EFL, dan Community Shield di Merseyside, tetapi ia hanya tampil sebagai starter dalam 14 pertandingan Liga Premier selama musim 2022-23 yang dilanda cedera.

Liverpool mengizinkan Naby Keita, Roberto Firmino, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk meninggalkan klub pada saat berakhirnya kontrak mereka pada bulan Juni, sementara kesepakatan peminjaman Arthur dari Juventus tidak dipermanenkan.

Meskipun telah mendatangkan Szoboszlai dan Mac Allister, Liverpool masih dikabarkan akan mengejar pemain baru lainnya menjelang musim 2023-24 dan disebut-sebut akan memboyong pemain Nice, Khephren Thuram.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu sekarang tidak lagi dianggap berada dalam radar Liverpool, sementara target lain yang dikabarkan adalah kiper Celta Vigo, Gabriel Veiga, bisa saja pindah ke Paris Saint-Germain.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...