Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Toni Kroos Menandatangani Kontrak Baru Dengan Real Madrid

Toni Kroos Menandatangani Kontrak Baru Dengan Real Madrid

Sembilan Tahun Bersama Real Madrid

Sportalavista – Real Madrid telah mengkonfirmasikan bahwa mereka telah menyepakati kontrak baru berdurasi satu tahun dengan Toni Kroos.

Sang gelandang telah menghabiskan sembilan tahun terakhir di Bernabeu, tampil sebanyak 417 kali bagi Los Blancos dan menyumbangkan 27 gol.

Kroos telah mengoleksi tiga titel La Liga dan empat trofi Liga Champions di antara berbagai macam penghargaan yang telah diraihnya.

Pada satu kesempatan pemain asal Jerman itu sempat menyatakan akan mengakhiri masa baktinya bersama Real.

Mantan pemain Bayern Munchen ini sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia akan memperpanjang masa tinggalnya di Spanyol atau gantung sepatu, seperti yang dilakukannya bersama Jerman pada 2021.

Secara teori, memutuskan yang terakhir akan datang pada saat dia mungkin mendapati dirinya mendapati waktu bermain yang lebih sedikit, sebuah konsekuensi dari kedatangan Jude Bellingham yang bernilai besar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Manchester United Melirik Dusan Vlahovic

Pengakuan Ancelotti Atas Sepak Terjang Kroos

Namun, manajer Carlo Ancelotti selalu memuji pengaruh yang dimiliki Kroos, baik di belakang layar maupun di atas lapangan, dan dia sekarang akan menghabiskan satu tahun lagi bersama sang pemain, asalkan dia tidak menjadi pelatih Brasil berikutnya.

Pada hari Rabu pagi, Real mengumumkan bahwa mereka telah menyepakati perpanjangan kontrak satu tahun dengan Kroos, yang kini akan mencapai masa kerja 10 tahun di klub.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa persyaratan telah disepakati pada bulan Maret dengan konfirmasi resmi ditunda hingga akhir musim.

Meskipun Ancelotti memiliki banyak pilihan di lini tengah, Real berharap Luka Modric akan menyetujui kesepakatan dengan durasi kontrak yang sama.

Pemain internasional Kroasia ini merupakan pemain lain yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Arab Saudi.

Baca Juga:
Luka Modric Akan Bertahan Di Real Madrid

Liga Arab Saudi Ancaman Tim Besar Eropa

Real Madrid terancam kehilangan dua pemainnya melalui jalur tersebut, setelah sebelumnya Karim Benzema telah bergabung dengan sang juara bertahan, Al-Ittihad.

Namun demikian, secara luas diklaim bahwa pemain berusia 37 tahun itu akan menghabiskan 12 bulan lagi dengan warna Real saat mereka berusaha untuk mendapatkan kembali gelar La Liga dan Liga Champions yang hilang pada 2022-23.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kroos, yang berusia 33 tahun dan empat tahun lebih muda dari Modric, mencatat menit bermain terbanyak ketujuh dari semua pemain Real di kasta tertinggi Liga Spanyol musim lalu, dengan 25 kali tampil sebagai starter dan lima kali sebagai pemain pengganti.

Modric lebih sering dimainkan secara reguler, tampil dalam 33 pertandingan, tetapi ia dibatasi hanya 19 kali sebagai starter dan 14 kali sebagai pemain pengganti oleh Ancelotti untuk mengatur waktu bermainnya dan membuatnya tetap segar untuk laga Liga Champions.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...