Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Tottenham Hotspur: Banjir Pemain Cedera

Badai-Cedera-Tottenham

Kabar Buruk Tottenham Lusinan Cedera

Sportalavista – Tottenham Hotspur akan berusaha untuk menghindari kekalahan tandang keempat secara beruntun saat mereka bertandang untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Liga Primer Inggris hari Sabtu.

Cristian Stellini mengawasi kekalahan mengecewakan 1-0 dari Sheffield United di babak kelima Piala FA pada Rabu malam, dengan Iliman Ndiaye mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di babak kedua.

Mencari respon segera setelah kehilangan kesempatan untuk meraih trofi, Tottenham memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan duduk di peringkat empat klasemen Liga Primer, setelah mengalahkan Chelsea 2-0 akhir pekan lalu.

Baca Juga:
Erik Ten Hag: Manchester United Ingin Menciptakan Legacy Baru

Rodrigo Cedera Panjang

Berita bola – Tottenham tidak akan diperkuat oleh Rodrigo Bentancur di sisa musim ini karena cedera ACL yang ia alami saat melawan Leicester City pada 11 Februari, dan dalam skenario terbaik, ia dapat kembali pada bulan September.

Hugo Lloris mengalami cedera ligamen lutut saat Spurs menang atas Manchester City bulan lalu, dan sang kapten sepertinya tidak akan turun ke lapangan sebelum bulan depan.

Ryan Sessegnon yang sedang dilanda cedera saat ini sedang menghadapi masalah hamstring baru, dan mantan bintang Fulham ini kemungkinan besar akan menghabiskan beberapa pekan lagi di meja perawatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Xavi: ‘Pintu Terbuka Bagi Lionel Messi Untuk Kembali Ke Barcelona’

Yves Menjalani Operasi Patah Tulang

Yves Bissouuma baru-baru ini menjalani operasi untuk mengatasi cedera patah tulang pada pergelangan kakinya.

Belum ada jangka waktu yang ditentukan untuk pemulihan pemain internasional Mali ini, namun ia akan absen selama beberapa pekan.

Emerson Royal absen dalam kekalahan Spurs di Piala FA dari Sheffield United karena mengalami benturan pada lututnya, namun ia diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu.

Ikuti Terus Sportalavista untuk analisa tebak skor terbaik di agen bola kesayangan kamu.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...