Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Tundukan Todak  3-0, RRQ Hoshi Ikut Onic Esports ke Semifinal Upper Bracket

M4 Mobile Legends SPORTALAVISTA

Hasil Kejuaraan Dunia M4 Mobile Legends 

Sportalavista – RRQ Hoshi King of King, tidak ada belas kasih setelah membantai Todak esports 3-0, Minggu (8/1/2023). RRQ Hoshi kembali membuktikan kehebatannya melawan perwakilan Malaysia Todak.

Bertemu di upper bracket playoff M4 Mobile Legends, RRQ Hoshi mengalahkan Todak 3-0 tanpa balas.

Jatuh tanpa lemon, R7 cs tidak melewatkan 3 game berturut-turut. RRQ Hoshi tampil dominan dari awal hingga akhir.

Kemenangan atas Todak esports membuat RRQ Hoshi kembali menjadi mimpi buruk bagi Ciku Maskman terbaik dari Malaysia .

Ini karena ada 5 pertandingan di semua kompetisi internasional. RRQ Hoshi selalu menang. Kemenangan atas Todak, pelatih RRQ Hoshi, Fiel mengaku siap dengan permainan tim.

“Kami juga mempersiapkan lawan Todak untuk melihat bahwa mereka juga tampil bagus di babak penyisihan grup,” kata Phil dalam wawancara usai pertandingan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebagai referensi, Todak sendiri perkasa di babak penyisihan grup, kalah dalam semua 3 pertandingan. 3 game tersebut termasuk mengalahkan wakil Indonesia yaitu Onic esports.

Meski dengan persiapan melawan Todak, Phil mengaku terus terang tidak memiliki persiapan khusus selain berlatih lebih keras.

“Persiapan khusus kami hanya bekerja lebih keras. Karena sebagian ingin all out (M4),” pungkas pelatih asal Semarang itu.

Kemenangan ini membuat RRQ Hoshi melaju ke babak semifinal M4 Mobile Legends menyusul tim perwakilan Indonesia lainnya, Onic esports.

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia M4: Babak Knockout

M4 Mobile Legends SPORTALAVISTA

Fakta Menarik M4 RRQ Hoshi vs TODAK 

Laga M4 RRQ Hoshi vs TODAK mengungkap banyak fakta unik. RRQ Hoshi memenangkan ronde pertama Upper Bracket, bergabung dengan ONIC Esports di M4, dan mengalahkan TODAK dengan telak 3-0.

Kemenangan tersebut semakin memperbesar peluang Indonesia membawa pulang gelar juara dunia.

Tapi ada hal lain yang bisa dibanggakan dari game ini di luar kemenangan yang berharga ini. Berikut tiga fakta M-Series dalam pertarungan RRQ Hoshi vs TODAK.

Advertisement. Scroll to continue reading.

M4 RRQ Hoshi vs TODAK

Vyn memiliki penampilan terbanyak di M-Series

Vyn, salah satu roamer terbaik Indonesia, menjadi pemain dengan caps terbanyak M-Series dengan 55 pertandingan.

Pertandingannya melawan TODAK di M4 semakin memperkokoh perolehannya, menambah tiga pertandingan lagi dan pemain RRQ itu kini memiliki 58 pertandingan di seri M.

Ciku adalah Marksman terbaik di Malaysia
M4 Mobile Legends SPORTALAVISTA

Baca Juga:
OhMyV33nus Dan Wise Setuju Pemain Incendio Supremacy Luar Biasa Di M4

Seperti Marksman  jitu yang berpengalaman, Kill  tak terhitung jumlahnya mengambang di tangan Ciku pada land of dawn.

Meski timnya gagal menjuarai Braket Atas M4, pemain serba bisa itu mampu meraih hasil yang luar biasa. Ia tercatat sebagai pemain dengan kill terbanyak di stage MLBB terbesar.

Rover Calvin “Vyn” RRQ Hoshi kembali meraih prestasi membanggakan. Selain memiliki game terbanyak yang dimainkan, ia juga memiliki assist terbanyak di M-Series.

Advertisement. Scroll to continue reading.
M4 Mobile Legends SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Prediksi Aura Godiva & Evos Dlar M4 Mobile Legends World Championship

RRQ Vyn Pemilik Assist Terbanyak Di Dunia Mobile Legends

Menurut data resmi yang dirilis dalam siaran langsung M4, pemain berusia 23 tahun itu adalah pemimpin assist dunia.

Dengan 490 assist, Vyn kokoh berada di puncak podium Expert Wingman. Pesaing terdekatnya adalah kapten tim internasional yang masuk daftar hitam OhMyV33NUS, yang memiliki rekor assist 380.

Seluruh seri M4 World Championship bisa kamu saksikan di channel YouTube resmi MLBB dan streamer Mobile legends serta Youtube dari Satuviral.

Dalam sejarah Tatap Muka RRQ Hoshi Vs Todak, RRQ tetap tak terkalahkan di setiap pertandingan setelah M1-M4.

Sportalavista sumber berita bola dan esport terupdate. Jangan sampai ketinggalan update M4 Mobile Legends agar kamu bisa ikut tebak skor di agen bola kesayangan.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...