Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Witan Sulaeman Jalani Debut di AS Trencin

Witan Sulaeman SPORTALAVISTA
Witan Sulaeman resmi dilepas Lechia Gdansk.

Sportalavista – Pemain muda Timnas Indonesia Witan Sulaeman dilaporkan telah mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim ini. Dirinya berhasil mendapatkan kontrak dari klub Liga Slovakia bernama AS Trencin.

Itu terjadi ketika sang pemain sayap tidak disodorkan perpanjangan kontrak dari klub Liga Polandia Lechia Gdansk pada akhir musim 2021/22. Setelah kontraknya berakhir di sana, Witan Sulaeman pun tidak memilih untuk berkarier di Indonesia. Ia lebih memilih untuk terus melanjutkan karier sepak bolanya di benua Eropa.

Kabar Berita Olahraga: Witan Sulaeman Resmi Berseragam AS Trencin

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal memberikan informasi tentang transfer Witan Sulaeman ke AS Trencin pada musim panas ini. Pemain yang merupakan jebolan SKO Ragunan tersebut diketahui sudah meneken kontrak berdurasi 2 musim di AS Trencin.

“Saya merasa senang berada di sini, dan menandatangani kontrak selama 2 tahun. Semua orang baik kepada saya. Seluruh pelatih dan para pemain menyambut saya dengan baik. Saya sudah merasa seperti di rumah di sini,” kata Witan Sulaeman, dikutip portal berita olahraga Sportalavista dari ASTV.

AS Trencin pun dilaporkan menyambut hangat kedatangan Witan Sulaeman. Mereka pun langsung menyapa pemain depan Timnas Indonesia tersebut ketika datang ke markas mereka melalui portal berita olahraga resmi klub.

“Personel baru di AS Trencin, wakil Indonesia yang potensial, yakni Witan Sulaeman,” bunyi pernyataan AS Trencin seperti dilansir situs berita olahraga Sportalavista dari laman resmi klub pada hari ini, Senin, 15 Agustus 2022.

Sekedar informasi saja, AS Trencin ini merupakan klub Liga Slovakia kasta tertinggi. Dengan begitu nantinya Witan Sulaeman bisa bertarung dengan kompatriotnya di Timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri.

Seperti yang sudah diketahui oleh para pecinta sepak bola nasional, Egy Maulana Vikri juga memutuskan untuk terus melanjutkan kariernya di benua Eropa meski tak mendapatkan perpanjangan kontrak di klub lamanya. Kini dirinya secara resmi bergabung dengan klub Liga Slovakia, yakni FC ViOn Zlate Moravce.

Info Olahraga: Witan Sulaeman Sebut AS Trencin Cocok untuk Pemain Muda

Info olahraga Sportalavista melaporkan bahwa Witan Sulaeman menyebut AS Trencin sebagai klub yang cocok untuk para pemain muda. Ia pun percaya diri bisa mengembangkan kemampuannya ketika bermain untuk AS Trencin di kasta tertinggi sepak bola Slovakia.

Witan Sulaeman sendiri mengetahui bahwa klub AS Trencin ini punya tradisi dalam mengorbitkan sejumlah pemain muda. Maka dari itu, faktor ini menjadi salah satu alasan mengapa pemain asal Palu tersebut memilih untuk menjalin kontrak dengan AS Trencin pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya sudah dengar tentang Trencin yang sering membantu pemain muda berkembang untuk masa depan karier mereka. Saya pikir karier saya akan lebih baik lagi, saya bisa berkembang di sini,” lanjut Witan Sulaeman menambahkan.

“Saya berharap mendapat kesempatan bermain lebih banyak, dan tentu saja mencetak banyak gol dan assists untuk membantu tim. Menurut saya Slovakia lebih memainkan sepak bola. Itu sangat bagus buat saya, dan saya memang ingin bermain sepak bola. Kita lihat saja nanti,” ucap Witan Sulaeman.

Portal Berita Olahraga Melaporkan Debut Witan Sulaeman di AS Trencin

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista saat ini akan melaporkan penampilan debut Witan Sulaeman di klub Liga Slovakia, yakni AS Trencin. Dirinya saat itu mendapatkan kecepayaan untuk memainkan pertandingan di babak kedua pada laga pekan ke-2 Liga Slovakia antara AS Trencin vs MFK Ruzomberok.

Witan Sulaeman memulai laga melalui bangku cadangan, di mana dirinya masuk pada menit ke-74 untuk menggantikan Lucas Demitra. Pelatih Marian Zimen pun sepertinya ingin menambah daya gedor lini depannya dengan cara memainkan Witan Sulaeman.

Akan tetapi rencana tersebut tidak membuahkan hasil maksimal. Bagaimana tidak, hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga yang mempertemukan AS Trencin vs MFK Ruzomberok tersebut harus berakhir dengan skor imbang 0-0. Dengan begitu kedua tim harus puas berbagi angka.

Debut Witan Sulaeman sendiri disebut-sebut lebih baik ketimbang rekan setimnya di Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri. Seperti yang sudah diketahui oleh para penikmat si kulit bundar Tanah Air, pemain berjuluk Messi-nya Indonesia tersebut juga memulai debut bersama FC ViOn Zlate Moravce.

Meski sempat memberikan peluang untuk mencetak gol setelah memberikan hadiah penalti, namun FC ViOn tetap harus menelan kekalahan 0-1 dari MSK Zilina pada laga tersebut. Alhasil FC ViOn masih mendekam di peringkat terakhir klasemen sementara Liga Slovakia.

Laporan Sportalavista Klasemen Liga Slovakia, Posisi Berapa Klub Witan Sulaeman?

Portal berita olahraga Sportalavista melaporkan baha klub Witan Sulaeman AS Trencin masih berada di peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Slovakia musim 2022/23 ini. Mereka saat ingin mengantongi 5 poin hingga pekan ke-5.

Menurut laporan situs berita olahraga dan info olahraga internasional, AS Trencin saat ini memiliki selisih 7 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Slovakia, yakni Slovan Bratislava.

Sekedar informasi tambahan, AS Trencin diketahui baru mengantongi 1 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhirnya di Liga Slovakia musim ini. Sedangkan 2 laga dimainkan secara imbang dan 2 pertandingan sisanya dipaksa menelan kekalahan.

Berikut laman berita olahraga Sportalavista merangkum 5 laga terkahir klub Witan Sulaeman AS Trencin:

  • Trencin 0-0 Zilina
  • Slovan Bratislava 4-0 Trencin
  • Skalica 2-0 Trencin
  • Trencin 3-1 Zemplin Michalovce
  • Ruzomberok 0-0 Trencin
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League