Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

World Cup Qualifiers: Wales 2 VS 1 Austria, Gareth Bale Menunjukan Ketajamannya

Sportalavista SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Sportalavista sudah menyusun berita alur pertandingann Wales melawan Austria di kualifikasi piala dunia. Timnas Wales mengalahkan Austria 2-1 pada play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Cardiff City. Kapten timnas Wales Gareth Bale tampil luar biasa dalam pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Wales akan bersaing dengan Ukraina atau Skotlandia untuk memperebutkan tiket Piala Dunia 2022. Sayangnya, pertandingan melawan Wales masih ditunda karena Ukraina sedang dilanda konflik bersenjata dengan Rusia.

Pemain Austria itu menciptakan peluang mengejutkan. Pada menit ke-5, Baumgartner dan Sabitzer mencetak gol dengan tendangan keras. Hanya saja bola membentur mistar gawang dan memantul. Awal yang baik untuk Austria.

David Alaba telah menjadi jantung pertahanan Austria sejauh ini. Dia selalu mampu mematahkan satu atau dua Wales di bawah ancaman sesekali dari sayap.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Sudah Tidak Betah Di PSG, Tim Mana Selanjutnya?

Austria kebobolan lebih dulu pada menit ke-25. Adalah Gareth Bale yang menjadi eksekutor tendangan bebas mampu melesatkan bola melewati pagar betis dan menerjang bagian atas gawang Lindner. Skor 1-0 untuk Wales.

Tertinggal satu gol membuat Austria mencoba membangkitkan permainan. Namun upaya mereka masih tertahan hingga tengah lapangan tanpa sekalipun membuat peluang. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Upaya dari Marcel Sabitzer melancarkan tendangan dari luar kotak penalti membuahkan hasil. Memanfaatkan umpan Stefan Lainer terlebih dahulu, tendangan Sabitzer terbentur tubuh Davies sehingga membelokkan arah datangnya bola. Skor tipis membuat laga semakin seru. 

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Tertarik Hijrah Ke Barcelona Hingga Rencana Pulang Messi

Menjelang akhir pertandingan, kepanikan terjadi di kotak penalti Wales menerima serangan Austria yang semakin bertubi-tubi. Tapi pertahanan mereka masih sangat kuat dengan mengerahkan semua sisa stamina. Skor 2-1 pun bertahan dan Wales selangkah lagi lolos ke Piala Dunia. 

Susunan Pemain 

WALES (4-4-2): Wayne Hennessey; Ethan Ampadu, Joe Rodon, Ben Davies, Connor Roberts; Harry Wilson, Joe Allen, Aaron Ramsey, Neco Williams; Daniel James, Gareth Bale 

Pelatih: Rob Page 

AUSTRIA (4-4-1-1): Heinz Lindner; Nicolas Seiwald, Martin Hinteregger, Aleksandar Dragovic, David Alaba; Xaver Schlager, Konrad Laimer, Stefan Lainer, Christoph Baumgartner; Marcel Sabitzer; Marko Arnautovic 

Pelatih: Franco Foda

Ikuti terus Sportnews dari Sportalavista yang selalu memberikan berita olahraga terupdate. Sportalavista Bukan Sekadar Berita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League