Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Zeys prediksi 4 besar MPL ID S11: BTR Akan Bangkit

Zeys

Analisa Zeys BTR dan RRQ

Sportalavista – Mantan pelatih EVOS Legends, Zeys, memberikan prediksinya untuk tim yang diyakini akan menjadi empat besar di MPL ID S11. Dia juga memiliki jawaban yang agak mengejutkan.

MPL ID S11 baru saja dimulai. Namun, dengan melihat informasi tentang kekuatan tim, komposisi roster, dan hasil scrim, Zeys mulai mengetahui peta kekuatan tim saat ini.

Sampai akhir Minggu 1 sejauh ini, favorit seperti RRQ, EVOS Legends, dan ONIC Esports telah melakukannya dengan baik dan tidak pernah merasakan kekalahan. Menginjak pedal gas dan konsisten sejak awal sangat penting bagi mereka untuk membuka peluang ke etape selanjutnya.

Namun, kehadiran mereka saat ini di puncak klasemen tidak menjamin bahwa semuanya akan menjadi yang terbaik. Bahkan, salah satunya yang diduga Zeys tidak bisa diakses, yakni RRQ.

Baca Juga:
MPL ID Season 11: EVOS Legends Membuat Awal Yang Kuat

RRQ Evos Terancam Kembangkitan BTR

Esports – Pada tayangan ulang pertandingan Week 1 Day 3 (19 Februari 2023) antara EVOS Legends dan Alter Ego, Zeys mendapat pertanyaan dari Antiimage tentang prediksi 4 tim teratas mereka musim ini. Dia menyebutkan tiga tim pertama dengan sangat lancar sebelum menjadi bingung untuk yang keempat.

“EVOS, ONIC, Geek Fam (Slate)… berada di peringkat keempat antara RRQ dan BTR,” katanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pernyataan tersebut langsung ditanggapi oleh Antimage.Antimage berkomentar bahwa Bigetron Alpha mengalami kemunduran setelah kalah pada keduanya di dua game pertama, dan tidak bisa dibandingkan dengan RRQ yang saat ini sedang kuat performanya.

Baca Juga:
Valve Ungkap Tanggal Perilisan Patch 7.33 Dota 2

Menjelang SEA Games 2023 Semakin Memanas

Namun, pelatih yang akan memimpin timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2023 di Kamboja ini yakin Bigetron Alpha akan bangkit.

Robot merah akan membuat terobosan, yang menurut saya akan berdampak besar.

“Tunggu saja BTR (Renaissance). Akan ada transfer besar setelah itu,” ujar pelatih yang sukses membawa EVOS Legends juara di MPL ID S4, S7 dan M1 itu.

Meskipun masih terlalu dini untuk berspekulasi atau memprediksi tim mana yang akan menang musim ini, tidak ada salahnya untuk berpendapat. Zeys juga mewakili berdasarkan penilaian dan informasi yang diperoleh.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Vietnam Vs Indonesia Sportalavista – Dua tim yang sedang mencari poin pertama mereka di Piala Asia 2023 akan bertarung pada hari Jumat 21.30...

BOLA

Prediksi Indonesia Vs Irak Sportalavista –  Membuat penampilan pertama di Piala Asia sejak 2007, Indonesia memulai laga Grup D dengan menghadapi Irak pada hari...

BOLA

Prediksi Irak Vs Indonesia Sportalavista – Setelah lolos dari babak playoff, Indonesia akan memulai tahap kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan pertandingan tandang melawan...

BOLA

Link Streaming Gratis Liga Premier Inggris Sportalavista – Dalam era digital saat ini, menyaksikan aksi seru Liga Premier Inggris tidak lagi terbatas pada televisi...