Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

4 Kejadian Jadi Sorotan Laga Indonesia VS Singapur

Piala AFF Semi final

aff2020 SPORTALAVISTA

Dua Keputusan Kontroversial Wasit

Keputusan kontroversial wasit asal Oman, Qasim Matar Ali Al Hatmi menjadi sorotan. Setidaknya ada dua keputusannya yang menuai tanda tanya. Pertama adalah gol kedua bagi Indonesia yang diciptakan Pratama Arhan. Sekilas tampak Arhan sudah melewati sedikit garis pertahanan terakhir Singapura yang dituding sebagai offside. Kedua yakni hadiah penalti yang diberikan kepada Singapura. Sebelumnya Pratama Arhan dianggap pelanggaran, padahal sekilas terlihat Arhan menghalau bola lebih dulu sebelum menjatuhkan penyerang Singapura.

Diwarnai 3 Kartu Merah dan 1 Gol Bunuh Diri

Laga ini berlangsung dengan tensi panas. Bahkan wasit harus mengeluarkan kartu merah sampai tiga kali. Ada juga drama gol bunuh diri. Uniknya semua kejadian sial itu menimpa Singapura dan terjadi di setiap babak. Kartu merah pertama diterima Safuwan Baharudin pada menit 45+2 karena sudah dua kali kartu kuning.

Baca Juga : Artikel Sport Viral Sportalavista

Selanjutnya, giliran bek Irfan Fandi di babak kedua pada menit 67′ setelah menjegal pergerakan Irfan Jaya. Kemudian gol bunuh diri pada paruh pertama 2×15 menit oleh Shawal Anuar, dan ditutup kartu merah dari sang kiper Hassan Sunny pada menit 119′.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ikhsan Fandi Jadi Kiper 

Ketika skor menunjukkan 4-2 untuk Indonesia, petaka bagi Singapura hadir pada pengujung paruh kedua 2×15 menit. Kiper mereka Hassan Sunny terkena kartu merah karena menjegal pemain Indonesia. Laga menyisakan satu menit membuat Singapura rela menjadikan strikernya Ikhsan Fandi sebagai kiper. Hebatnya terdapat satu penyelamatan saat dia menangkap bola hasil tendangan kencang dari luar kotak penalti.

faktor pemicu keributan ofisial Indonesia dan Singapura yang sempat terjadi setelah babak pertama usai.

Tak jelas penyulut keributan yang terjadi, namun kemudian Shin Tae Yong buka mulut mengenai hal tersebut.

“Apa yang terjadi bukanlah suatu masalah. Seorang pemain Singapura menunjukkan aksi tidak pantas terhadap pemain pengganti kami,” ucap Shin.

“Saya ingin mengklarifikasi masalah ini dengan staf pelatih Singapura, itu saja,” sambungnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dukung terus Timnas Indonesia dengan ikut menontong melalui Live Stream Sportalavista dan kamu juga bisa cek Live Score kita. Tinggalkan komentar positif dan dukung terus Sportalavista agar terus menghadirkan informasi terupdate untuk kamu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...