Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

FORMULA 1

Verstappen Bisa Juara Dunia di F1 Singapura

max verstappen SPORTALAVISTA
Max Verstappen di Formula 1 2022.

Sportalavista – Pembalap Red Bull Racing RBPT Max Verstappen akan menjalani balapan Grand Prix Formula 1 atau F1 Singapura pada akhir pekan ini. Dirinya akan memulai rangkaian balapan di Sirkuit Marina Bay pada hari esok, Jumat, 30 September 2022.

Sedangkan untuk seri balapan sesungguhnya baru akan dimainkan pada Minggu, 2 Oktober 2022. Dalam kesempatan ini, Max Verstappen nyatanya berpeluang besar untuk merebut gelar juara dunia Formula 1 2022.

Beria Olahraga: Dominasi Max Verstappen di Formula 1

Berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal menginformasikan bahwa Max Verstappen memiliki kemampuan yang sangat fantastis di balapan Formula 1 musim ini. Bagaimana tidak, dirinya mampu mendominasi dalam beberapa seri Grand Prix terakhir.

Pembalap berkebangsaan Belanda tersebut diketahui mampu mencatatkan kemenangan beruntun dalam 5 seri balapan terakhir musim ini. Dominasinya dimulai saat menjalani Grand Prix F1 Prancis.

Kemenangannya itu terus berlanjut hingga seri balapan Formula 1 Italia. Hasil positif ini membuat Max Verstappen berpeluang besar untuk membawa pulang trofi gelar juara dunia Formula 1 2022.

Hal itu bisa ia dapatkan jika berhasil menjadi pembalap tercepat di seri balapan Grand Prix F1 Singapura 2022 akhir pekan nanti. Dengan modal 5 kemenangan beruntun, tentunya Max Verstappen diprediksi bakal berada di atas angin untuk melakoni balapan di Sirkuit Marina Bay.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Info Olahraga: Hitung-hitungan Max Verstappen untuk Raih Juara Dunia F1

Info olahraga Sportalavista mencoba untuk memberikan hitung-hitungan terkait peluang Max Verstappen dalam merengkuh gelar juara dunia Formula 1 2022. Tentunya untuk bisa mendapatkan gelar juara itu, dirinya harus menorehkan podium di Sirkuit Marina Bay.

Menurut situs berita olahraga internasional, ada dua skema yang bisa membuat Max Verstappen berhasil merengkuh gelar juara dunia Formula 1 2022. Pertama, dirinya harus meraih kemenangan mutlak sekaligus meraih fastest lap di F1 Singapura.

Namun dirinya juga harus berharap agar Charles Leclerc (Ferrari) paling tidak di peringkat ke-8 saat menjalani Grand Prix Formula 1 Singapura 2022. Selain itu, rekan setim Max Verstappen, Sergio Perez (Red Bull Racing RBPT) juga tidak boleh finis lebih dari posisi 4.

Kedua, Max Verstappen juga harus menorehkan kemenangan di Formula 1 Singapura tanpa harus mencuri fastest lap. Akan tetapi, dirinya harus berharap agar Charles Leclerc tidak bisa mendapatkan posisi lebih baik dari peringkat ke-9.

Sedangkan untuk Sergio Perez dipastikan hanya bisa finis di urutan ke-4 tanpa menorehkan fastest lap pada Grand Prix Marina Bay. Jika 2 skema itu berjalan dengan baik, maka Max Verstappen dipastikan bakal meraih gelar juara dunia Formula 1 2022.

Portal Berita Olahraga: Posisi Max Verstappen di Klasemen F1 2022

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista kali ini bakal mengingatkan para pembaca tentang posisi pembalap di klasemen Formula 1 2022 sementara. Hingga seri balapan ke-16, posisi puncak klasemen F1 2022 masih dihuni oleh pembalap Red Bull Racing RBPT, Max Verstappen.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut laporan portal berita olahraga internasional, Max Verstappen masih menempati posisi teratas dengan koleksi 335 poin. Posisinya semakin mantap di puncak klasemen F1 sementara setelah berhasil meraih 5 kemenangan beruntun pada musim ini.

Max Verstappen saat ini memiliki jarak 116 poin dari rival terdekatnya di posisi 2 klasemen Formula 1 2022 sementara, yaitu Charles Lecler. Pembalap berkebangsaaan Monako dari tim pabrikan Ferrari tersebut saat ini telah mengumpulkan 219 poin.

Sementara itu, Lewis Hamilton (Mercedes) masih kesulitan untuk menembus zona 5 besar di klasemen Formula 1 sementara. Menurut informasi dari portal berita olahraga internasional, dirinya saat ini masih mendekam di peringkat ke-6 dengan torehan 168 poin.

Penampilan Lewis Hamilton sendiri memang tidak bisa dikatakan sedang baik pada Formula 1 2022. Bagaimana tidak, sampai seri balapan Grand Prix ke-16 musim ini, driver berkebangsaan Inggris tersebut belum bisa meraih kemenangan. Posisi terbaiknya hanya finis di urutan ke-2.

Sportalavista: Max Verstappen Bisa Juara Dunia F1 Secara Beruntun

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista dalam kesempatan ini akan menjelaskan bahwa Max Verstappen bisa meraih gelar juara dunia Formula 1 secara beruntun. Seperti yang diketahui para pecinta balap mobil dunia, Max Verstappen mampu memenangkan gelar juara dunia musim lalu.

Namun pada musim lalu gelar juara dunia F1 Max Verstappen tidak semudah yang dipikirkan orang-orang. Dirinya harus berjuang sampai akhir seri Grand Prix untuk bisa memastikan gelar juara dunia Formula 1 2022.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Max Verstappen pada saat itu harus bersaing ketat dengan legenda balap Inggris, Lewis Hamilton. Bahkan pada musim lalu Max Verstappen hanya bisa unggul 8 angka dari juara dunia 7 kali tersebut.

Pada musim ini, langkah Max Verstappen untuk meraih gelar juara dunia Formula 1 keduanya terbilang lebih mudah. Mengingat, persaingannya tidak begitu ketat di klasemen F1 2022. Maka bukan tidak mungkin dirinya bakal memastikan gelar juara sebelum seri Grand Prix terakhir musim ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

FORMULA 1

Sportalavista – Pembalap Red Bull Racing RBPT Max Verstappen telah berhasil mengunci gelar juara dunia Formula 1 2022 pada akhir pekan kemarin. Keberhasilan menjaga...

FORMULA 1

Sportalavista – Pembalap Red Bull Racing RBPT Sergio Perez berhasil menyelesaikan balapan Grand Prix Formula 1 Singapura dengan sangat baik pada Minggu, 2 Oktober...

FORMULA 1

Sportalavista – Max Verstappen baru saja merampungkan seri balapan Grand Prix Formula 1 Singapura pada Minggu, 11 September 2022. Ini merupakan kemenangan ke-5 sang...

FORMULA 1

Sportalavista – Pembalap Red Bull Racing RBPT Max Verstappen telah merampungkan seri balapan Grand Prix Formula 1 Hungaria pada Minggu malam WIB, 31 Juli...