Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

La Liga: Prediksi Real Madrid Vs Almeria

Prediksi Real Madrid Vs Almeria

Prediksi Real Madrid Vs Almeria

Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan kompetisi La Liga dengan menghadapi tim yang berada di dasar klasemen, Almeria, pada hari Minggu, 22.15 WIB.

Los Blancos menelan kekalahan 4-2 dari Atletico Madrid di Copa del Rey pada Kamis malam, sementara Almeria belum pernah bertanding sejak bermain imbang 0-0 dengan pemuncak klasemen La Liga, Girona, akhir pekan lalu.

Pertandingan babak 16 besar Copa del Rey hari Kamis melawan Atletico terbukti menjadi satu pertandingan yang terlalu sulit bagi Real Madrid, saat mereka menelan kekalahan 4-2 dari sang rival dan harus tersingkir dari kompetisi yang telah mereka menangkan musim lalu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah berada di Arab Saudi, mengalahkan Atletico 5-3 di semifinal kompetisi, sebelum mencatat kemenangan 4-1 atas Barcelona di final, tetapi mereka kalah dalam derby Madrid terakhir setelah perpanjangan waktu, dengan Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme mencetak gol di 30 menit tambahan.

Real Madrid Incar Posisi Puncak

Pertandingan hari Minggu nanti akan menjadi pertandingan pertama Real Madrid di liga sejak mengalahkan Mallorca 1-0 pada tanggal 3 Januari, dan mereka tergeser dari posisi puncak klasemen oleh Girona akhir pekan lalu, namun tim asal Catalan itu ditahan imbang tanpa gol oleh Almeria, sehingga jarak antara dua tim teratas hanya tinggal satu poin.

Girona tidak akan bertanding hingga Minggu malam, jadi hasil imbang atau kemenangan bagi los blancos di sini akan membawa mereka kembali ke puncak klasemen, dan mereka masih memiliki lima pertandingan liga lagi sebelum mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Champion, menghadapi RB Leipzig di babak 16 besar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Los Blancos telah memenangkan delapan dan satu kali seri dari sembilan pertandingan liga di kandang musim ini, dan mereka akan berusaha untuk meraih sembilan kemenangan beruntun di La Liga atas Almeria pada hari Minggu, dengan catatan yang baik, termasuk kemenangan 3-1 di pertemuan kedua tim pada awal musim ini.

Almeria masih menunggu kemenangan pertama mereka di liga musim ini, dengan catatan enam hasil imbang dan 14 kekalahan dari 20 pertandingan yang membuat mereka hanya memiliki enam poin, yang membuat mereka terpaku di dasar klasemen.

Berusaha Lolos Dari Degradasi

La Union, yang berada di peringkat 17 di La Liga musim lalu, hanya sedikit menghindari degradasi, tertinggal 10 poin dari Sevilla yang berada di peringkat 17 klasemen, yang sangat mengkhawatirkan mengingat mereka hanya memiliki enam poin dari 20 pertandingan.

Terdapat cukup waktu bagi sang pelatih kepala, Gaizka Garitano, untuk membawa tim lolos dan sebuah langkah besar ke arah yang benar telah diambil akhir pekan kemarin ketika mereka menahan imbang sang pemuncak klasemen, Girona, dengan hasil imbang 0-0.

Sementara itu, dua kekalahan terakhir Almeria adalah kekalahan tipis, kalah 3-2 atas Barcelona dan 1-0 atas Osasuna, dan mereka pasti akan menjadi tim yang lebih segar dari kedua tim yang akan bertanding akhir pekan ini.

UDA telah berjuang keras dalam perjalanan mereka selama musim 2023-24, meskipun demikian, bermain imbang satu kali dan kalah sembilan kali dari 10 pertandingan mereka, hanya mencetak sembilan kali dalam prosesnya, sementara mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini musim ini dengan kebobolan 43 gol.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Lineup Real Madrid Vs Almeria

Real Madrid akan kembali kehilangan Thibaut Courtois, Eder Militao dan David Alaba pada hari Minggu karena masalah lutut jangka panjang, namun Lucas Vazquez telah pulih dari cedera hamstring dan telah kembali ke dalam tim.

Los Blancos tidak melaporkan adanya masalah cedera setelah pertandingan Copa del Rey melawan Atletico, namun Ancelotti pasti akan menilai kebugaran para pemainnya sebelum pertandingan ini.

Diperkirakan akan ada perubahan di bawah mistar gawang, dengan Kepa Arrizabalaga akan menggantikan Andriy Lunin, sedangkan Toni Kroos dan Aurelien Tchouameni akan kembali ke lini tengah.

Rodrygo sempat diragukan untuk tampil dalam pertandingan melawan Atletico karena sebuah masalah kecil, namun ia akhirnya tampil sebagai starter saat menghadapi tim asuhan Diego Simeone dan seharusnya akan kembali fit untuk bermain di lini depan bersama Vinicius Junior akhir pekan ini.

Sedangkan bagi Almeria, tim yang sedang berjuang akan tidak dapat memainkan Arnau Puigmal dan Ibrahima Kone karena cedera, sedangkan terdapat empat pemain yang akan absen untuk tim yang berada di dasar klasemen.

Leo Baptistao tidak dapat tampil karena kartu kuning yang didapatkan saat bermain imbang melawan Girona di pertandingan terakhir, dan Marciano Sanca, Iddrisu Baba, dan Houboulang Mendes sedang bermain untuk negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Luis Suarez kembali dari cedera panjang dengan bermain dari bangku cadangan saat menghadapi Girona, namun pemain berusia 26 tahun, yang telah mencetak empat gol di liga musim ini, kemungkinan belum siap untuk tampil sebagai starter, sehingga Largie Ramazani dapat bermain di lini tengah dengan absennya Baptistao.

Real Madrid Prediksi Starting Lineup:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Almeria Prediksi Starting Lineup:

Maximiano; Pubill, Montes, Chumi, Akieme; Arribas, Robertone, Gonzalez, Lopy, Embarba; Ramazani

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...