Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BASKET

NBA: Golden State WArriors 112 VS 97 L.A. Clippers

GWS Memutus Rantai Kekalahan

Clippers VS Golden SPORTALAVISTA

Golden State Warriors datang dari 5 kekalahan beruntun, yang paling mengkhawatirkan sepanjang musim bagi mereka. Mereka kalah melawan Mavericks dua kali, Lakers, Timberwolves dan Nuggets. Di awal permainan, komedian Will Ferrel memutuskan untuk tampil bersama tim Warriors lainnya dengan pakaian basket lengkap. 

Los Angeles Clippers datang dari kemenangan mengejutkan melawan Lakers dan kekalahan baru melawan New York Knicks. Berlawanan dengan pertandingan sebelumnya, Reggie Jackson sama sekali tidak tajam malam ini, ia hanya bermain selama 28 menit dan tidak membuat perbedaan besar. Berlawanan dengan tim Warriors, yang cukup menyinkronkan sepanjang pertandingan. 

Pelatih Steve Kerr saat ini menawarkan Stephen Curry lebih banyak waktu istirahat daripada sebelumnya sejak mereka mulai bekerja sama, dia mengerti betapa pentingnya bintangnya untuk babak playoff.

Baca Juga:

Klay Thompson mulai mendapatkan lebih banyak menit bermain karena dia merasa lebih nyaman di lapangan dan Warriors baru saja mendapat kabar baik tentang Draymond Green. 

Sementara pria besar kembali, Warriors ini masih memiliki elemen bagus lainnya seperti Jonathan Kuminga atau Jordan Poole untuk menyelamatkan hari. Mereka mencetak 40 poin di antara keduanya dan menambah 20 lainnya yang dicetak Thompson. 

Andrew Wiggins juga penting bagi Golden State dengan 14 poin dan 11 rebound. Pada akhirnya, Warriors selalu bermain dengan keunggulan yang tidak pernah mereka kalahkan. 

Skor akhir adalah 112 berbanding 97 dan dengan demikian akhir dari 5 kekalahan beruntun yang tidak menguntungkan yang akan tetap ada di masa lalu. Semoga Golden State bisa terus berkembang untuk sisa pertandingan ke depan.

Dengan kekalahan ini, Clippers dengan catatan positif 34-33 dan akan bermain di kandang pada hari Rabu melawan Washington Wizards. Kabar baik dari pertandingan hari ini adalah menyaksikan Kawhi Leonard menembakkan beberapa ring sebelum pertandingan. 

Warriors masih dengan rekor positif 44-22 dan akan melakukan perjalanan ke Denver untuk menghadapi Nuggets Kamis depan. Setelah pertandingan hari Sabtu melawan Milwaukee Bucks, Warriors berharap Draymond Green dapat kembali ke lapangan ketika mereka bermain melawan Washington Wizards di kandang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League