Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Raffi Ahmad Resmi Bawa Ronaldinho Gabung Rans Cilegon FC

Sportalavista SPORTALAVISTA

The Fenomenal Datang Ke Liga 1

Ronaldinho akan dan datang dan bermain di Indonesia. Pengumuman ini disampaikan tepat pada perayaan hari jadi satu tahun perusahaan milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment.

RANS Cilegon FC resmi mendatangkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Hal itu disampaikan Raffi Ahmad dalam acara bertajuk “The Extraordinary Story of RANS FC: Superstar Announcement” pada Selasa (29/3/2022).

Acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun RANS Cilegon FC yang pertama. Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:

Friendlies: Turki 2 VS 3 Itali, Performa Tim Azzuri Masih Belum Maksimal

Dalam keterangannya, Raffi Ahmad menyebut Ronaldinho didatangkan untuk meramaikan charity sekaligus mini turnamen menjelang Liga 1 musim depan. Turnamen itu rencananya akan diikuti oleh RANS Cilegon FC, Persis Solo, dan Persija Jakarta.

“Nanti Ronaldinho bisa main di RANS, Persis Solo, bisa main di Arema bisa main di Persija,” kata Raffi Ahmad. “Karena yang kita cari kita akan menunjukkan kebersamaan agar Liga 1 semakin semarak,” ucap Raffi Ahmad.

Ronaldinho yang kini sudah berusia 42 tahun telah pensiun atau gantung sepatu pada 20198. Peraih satu gelar Ballon d’Or itu terakhir kali bermain di negaranya Brasil dengan membela Fluminense FC.

Baca Juga:

Friendlies: Spanyol 5 VS 0 Islandia, Alvaro Morata Tampil Gemilang

Adapun Raffi Ahmad menyatakan masih akan mendatangkan satu bintang kelas dunia ke RANS Cilegon FC dalam waktu dekat. Sebelumnya, RANS Cilegon FC dikabarkan ingin mendatangkan mantan bintang Arsenal asal Jerman yang kini membela Fenerbahce, Mesut Oezil.

Namun, rumor itu perlahan mulai surut. Biaya transfer Mesut Ozil yang kini masih terikat kontrak dengan Fenerbahce sampai Juni 2024 dikabakan sangat mahal. Raffi Ahmad sangat ingin mendatangkan pemain bintang kelas dunia karena RANS Cilegon FC akan bermain di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, musim depan.

RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 dengan status runner-up Liga 2 musim 2021. Raffi Ahmad berhasil mengantar RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 pada tahun pertamanya berkecimpung di sepak bola nasional.

Ronaldinho memainkan 97 pertandingan dan mencetak 33 gol untuk Brasil, dan menjadi pencetak gol terbanyak kedelapan dalam sejarah Selecao, menyelesaikan karier klubnya dengan 145 penampilan dan 70 gol.

Selain itu, ia juga membantu FC Barcelona memenangkan gelar Liga Champions. Ronaldinho terakhir bermain untuk Fluminense FC dan mengakhiri karier bermainnya di sana sebelum ‘kembali’ ke dunia sepak bola dengan gabung RANS Cilegon FC.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League