Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Metode Latihan Khabib Nurmagomedov Saat Bulan Ramadhan

Sportalavista SPORTALAVISTA

Khabib Nurmagomedov dikenal karena rekor tak terkalahkannya sepanjang karir MMA profesionalnya. Selain itu, mantan juara kelas ringan ini juga dikenal sebagai muslim yang taat, termasuk saat berpuasa di bulan Ramadhan.

Keberhasilan Khabib bukan dengan hasil langsung, tetapi dengan kerja keras. Bahkan di bulan Ramadhan, Elang tak ketinggalan latihan.

Pola Latihan Khabib Nurmagomedov

Baca Juga:

SatuViral: Muda Bertalenta! Maudy Ayunda Ditunjuk Sebagai Jubir Di G20

Tentu saja, pelatihan selama Ramadhan berbeda dengan bulan-bulan lainnya. Khabib membagikan metode latihan spesialnya dalam video yang diunggah pada Rabu (28/3) di kanal YouTube “MACFLIX“.

“Di Bulan Ramadhan, saya berlatih 1,5 jam sebelum buka puasa setiap hari. Hampir sepanjang hari, kami melakukan kardio seperti lari, sprint, kardio. Dan bergulat, gulat, gulat di dinding mungkin seperti selama 30 menit. 1,5 jam maksimal sebelum buka puasa,” terangnya.

Jadi Khabib Nurmagomedov berlatih selama 1,5 jam sebelum berbuka puasa di bulan Ramadhan. Itu cukup untuk membuat petarung MMA tetap bugar setiap hari, tetapi dia mengakui itu mungkin tidak cukup untuk petarung yang siap tempur.

Nasihat Khabib Tentang Latihan Bagi Muslim Di Bulan Ramadhan

Bagi para pejuang Muslim yang berperang di bulan Ramadhan, Khabib memberikan nasihat lain. Intinya, mereka harus berlatih dua kali.

“Dan jika kita bertarung setelah Ramadhan atau beberapa bulan setelah Ramadhan, seperti jika Anda ingin bersiap untuk pertarungan MMA, saya rasa Anda harus berlatih dua kali. Seperti sebelum buka puasa dan sebelum sahur,” jelas si pria asal Dagestan.

Di sisi lain, dari sekian banyak jenis latihan, Khabib tidak merekomendasikan latihan angkat beban. Sebab, itu sulit dilakukan saat sedang melakukan puasa.

Baca Juga:

Liga 1: Bali United Angkat Trofi Juara Liga 1 Musim 2021-2022

“Angkat beban? Sejujurnya seperti sepanjang hari saat berpuasa, saat tidak minum air, saat tidak makan apa-apa selama 15-17 jam, agak sulit untuk angkat [beban],” jelasnya.

Saya suka angkat beban sebelum sahur ketika bisa makan dan minum. Namun sebelum buka puasa, saat puasa seharian, agak sulit untuk angkat [beban],” tandas Khabib Nurmagomedov.

Rekor Khabib Saat Pensiun

Khabib pensiun dengan rekor pertarungan mengesankan. Selama beraksi di UFC, dirinya mencatat 29 kemenangan tanpa sekalipun kalah oleh lawannya.

Setelah pensiun, Khabib menyibukkan dirinya dengan jadi pelatih bagi rekan-rekannya di ajang UFC. Ia juga mengembangkan bisnis MMA di bawah nama Eagle Fighting Championship.

Jangan lupa ikuti terus Sportalavista Berita Olahraga Terupdate yang akan memberikan informasi tim kesayangan kamu. Support Sport News Sportalavista dengan berkomentar pada kolom dibawah ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League