Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

COPA DEL REY: Atlético Madrid Pesta Gol Melumat Rayo Majadahonda

Luis suarez Squad Unjuk Gigi!

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Atletico Madrid mengalahkan tim divisi tiga Rayo Majadahonda 5-0, Copa del Rey untuk memasuki babak 16 besar. Satu tahun setelah kekalahan 1-0 Atletico Madrid dari Cornella dalam 32 pertandingan terakhir, pelatih kepala Diego Simeone membiarkan tim melawan tetangga mereka untuk memastikan bahwa tidak ada peluang tak terduga kali ini.

Matheus Cunha, Renan Lodi dan Luis Suarez memberi Atletico Madrid keunggulan mudah di babak pertama. Antoine Griezmann dan Joao Felix, yang absen karena cedera, mengakhiri kemenangan mereka setelah jeda. Sehari setelah juara bertahan Barcelona dan Real Madrid berjuang untuk mengalahkan babak kedua, Atletico Madrid tampil baik.

Ajak semua teman kamu nobar di Sportalavista

Pada hari Rabu, Barcelona mengalahkan Linares Deportivo di divisi ketiga dengan skor 2-1, sementara Real Madrid membalas kekalahan mereka dari Alcoiano tahun lalu, mereka mencetak 2 akhir, bola menang 3-1.

Mereka bergabung dengan Sevilla, Cadiz, Elche, Athletic Bilbao, Espanyol, Real Sociedad, Valencia, Real Betis, Rayo Vallecano, Mallorca dan divisi ketiga Atletico Baleares, yang menyingkirkan tim La Liga Celta Vigo dengan kemenangan 2-1 pada Rabu, di pertandingan berikutnya bulat.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga: Pertaruangan Youtuber Winson VS Ericko Lim

Dua tim papan atas lainnya tersingkir pada hari Kamis oleh tim divisi lebih rendah. Villarreal asuhan Unai Emery kalah 2-1 di Sporting Gijon dan Osasuna kalah 1-0 di Girona, dengan kedua klub lapis kedua juga melaju ke babak 16 besar.

Pengundian untuk putaran berikutnya akan berlangsung di Federasi Sepak Bola Spanyol pada hari Jumat. Tim tingkat bawah akan diundi terlebih dahulu untuk menjamu tim La Liga setelah itu akan menjadi undian terbuka.

Fakta Menarik:

1. Luis Suarez telah mencetak gol ke-20 di Copa Del Rey dan yang pertama untuk Atletico Madrid. Sejak kedatangannya di Spanyol pada musim 2014-2015, hanya satu pemain yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain Uruguay di kompetisi tersebut: Lionel Messi (27).

2. Atletico Madrid telah mencetak tiga gol di babak pertama dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya musim ini di semua kompetisi, juga mencatat jumlah tembakan terbaik mereka di babak pertama (14) musim ini.

3. Yannick Carrasco memainkan laga ke-200 untuk Atletico Madrid di semua kompetisi, mencetak 33 gol dan 31 assist.

4. Hanya Angel Correa (471) yang menyelesaikan dribble lebih banyak dibandingkan Yannick Carrasco (416) di Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.

Dukung terus Sportalavista dengan meninggalkan komentar positif dan sebarkan arikel ke semua teman kamu agar semua bisa mengetahui informasi terupdate lainnya. Salam Sportalavista.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League