Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Bigetron Era Juarai Unipin Ladies Series S2

Sportalavista SPORTALAVISTA

Juara Bertahan Yang Masih Terlalu Kuat

Bigetron Era mampu menjadi juara pada UniPin LaPada pertandingan Grand Final yang digelar pada hari Minggu, Bigetron Era mampu mengalahkan RRQ Mika dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut membuat Bigetron Era membawa pulang hadiah sebesar Rp60 juta. Jalannya pertandingan sendiri seperti berat sebelah, karena sejak match pertama Valanyr dkk mampu terus mendominasi laga.

Bahkan RRQ Mika tidak diberi kesempatan untuk berkembang pada pertandingan tersebut. Ini sekaligus membuat Bigetron Era mendapatkan dua kali juara secara beruntun di gelaran UniPin Ladies Series setelah sebelumnya mereka juga juara di season 1.

Baca Juga:Bigetron Esport Perkenalkan Talent Kembar Teresa & Tanisa

Hasil tersebut semakin dilengkapi dengan BTR Chell keluar sebagai MVP Final UniPin Ladies Series Season 2. Penampilan Bigetron Era di babak playoff pun juga terbilang sempurna karena tidak kehilangan satu game pun.dies Series Season 2.

Setelah regular season yang berlangsung sejak 5 Februari lalu, turnamen UniPin Ladies Series S2 memasuki babak playoff pada 25-27 Maret 2022. Selama tiga hari, enam tim ladies terbaik bertarung untuk memperebutkan gelar juara.

Pada akhirnya, Bigetron Era kokoh di posisi nomor satu diikuti RRQ Mika di posisi kedua dan GPX Basreng di posisi ketiga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pertandingan babak play-off menggunakan sistem best-of-five atau BO5, dan sistem best-of-seven atau BO7 untuk babak Grand Final, masih dengan sistem global ban pick di mana hero-hero yang sudah digunakan di match sebelumnya tidak bisa lagi digunakan hingga pertandingan BO5 atau BO7 itu berakhir.

Baca Juga:Persiapkan Timnas Basket Indonesia Hadapi FIBA Asia Cup

RRQ Mika pun menghabiskan GPX Basreng pada pertandingan alot dengan skor akhir 3-2 pada pertandingan pembukaan Minggu (27/3/2022). Meskipun begitu, ternyata pembalasan dendam RRQ Mika belum berhasil.

Pada akhirnya para jawara tidak hanya membawa gelar juara dan piala, tetapi juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar total Rp150.000.000.

Debora Imanuella, selaku SVP dari UniPin Community menyebutkan turnamen UniPin Ladies Series S2 telah berlangsung dengan lancar, serta akan berusaha untuk mempersiapkan ajang kompetisi yang lebih sengit dan menantang pada turnamen-turnamen lainnya yang akan datang.

Jangan lupa ikuti terus Sportalavista Berita Olahraga Terupdate yang akan memberikan informasi tim kesayangan kamu. Support Sport News Sportalavista dengan berkomentar pada kolom dibawah ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...

BOLA

Prediksi Serie A Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Kami telah mempersiapkan prediksi Serie A antara Napoli dan Roma, termasuk prediksi kami sebelum pertandingan untuk...

BOLA

Insiden Rasis Piala FA Di Blackburn Sportalavista – Manajer Birmingham, John Eustace, telah mengungkapkan bagaimana penjaga gawang Neil Etheridge terlihat kesal setelah dugaan insiden...

ESPORT

RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 Captain Vyn Sportalavista – Diumumkan lewat YouTube nya, RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 terlihat beberapa...