Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Premier: Prediksi Arsenal Vs Crystal Palace

Prediksi Arsenal Vs Crystal Palace

Prediksi Arsenal Vs Crystal Palace

Sportalavista – Kembali dari jeda dua pekan dengan tujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun, Arsenal kembali beraksi di Liga Premier pada hari Sabtu 19.30 WIB, saat rival London, Crystal Palace, singgah di Emirates.

The Gunners telah berjemur di bawah sinar matahari Dubai sejak tersingkir dari Piala FA oleh Liverpool di babak ketiga, sementara the Eagles juga baru saja mengalami kekalahan di babak sistem gugur, kalah dalam pertandingan ulangan melawan Everton pada hari Rabu malam.

Dari memuncaki klasemen Liga Premier di Hari Natal hingga mendapati diri mereka terancam keluar dari empat besar, kesengsaraan Arsenal di musim dingin telah muncul ke permukaan selama periode perayaan, dan pasukan Mikel Arteta kini telah dihukum atas keborosan yang mengkhawatirkan di lebih dari satu kesempatan.

Setelah menampilkan penampilan menyerang yang buruk dalam kekalahan beruntun di divisi utama dari West Ham United dan Fulham, Arsenal melewatkan banyak kesempatan untuk mencetak gol pertama saat menghadapi Liverpool di Piala FA, hingga Jakub Kiwior berhasil menggetarkan jala gawang mereka di depan para penggemar the Reds.

Arsenal Menelan Kekalahan Beruntun

Sayangnya bagi the Pole, ia membuat para pendukung tim tamu bersorak saat ia secara tidak sengaja menyundul bola tendangan bebas Trent Alexander-Arnold ke dalam gawangnya sebelum Luis Diaz memberikan pelajaran kepada Arsenal mengenai kekejamannya dengan sebuah tendangan keras yang menghujam ke dalam gawang, yang membuat Arteta mengakui bahwa tim asuhannya mungkin telah mengalami hambatan dalam menyelesaikan peluang.

Permintaan dari para Gooners untuk membelanjakan uang mereka untuk membeli pemain nomor sembilan di bulan Januari sepertinya tidak akan dihiraukan kecuali jika peminjaman Karim Benzema membuahkan hasil meninggalkan tanggung jawab pada Arteta dan rekan-rekannya untuk menarik tim di peringkat empat, yang hanya berada di atas Tottenham Hotspur dalam hal selisih gol dan memiliki satu pertandingan tersisa, untuk keluar dari kebiasaan mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan di semua turnamen dan bahkan peluang yang terbuang hampir terbukti merugikan dalam kekalahan 2-0 dari Brighton & Hove Albion Arsenal tidak pernah mengalami tujuh pertandingan yang lebih buruk di bawah asuhan Arteta, dan mereka kini telah kalah dalam dua derby London Liga Premier terakhir mereka setelah tak terkalahkan dalam 17 pertandingan di ibukota sebelumnya.

Kurangnya insting pembunuh juga merupakan akar dari masalah Crystal Palace dalam pertandingan pembuka Piala FA mereka melawan Everton, yang bermain imbang tanpa gol dengan 10 pemain di Selhurst Park untuk menambahkan satu pertandingan lagi ke dalam kalender bagi kedua tim, yang dimainkan pada Rabu malam di markas the Toffees, Goodison.

Eksekusi Bola Tumpul Crystal Palace

Hasil imbang lain yang membosankan bukan tidak mungkin terjadi antara dua tim yang tidak memiliki kepercayaan diri dan keyakinan terutama di sepertiga akhir namun usaha Andre Gomes di menit ke-42 adalah yang dibutuhkan oleh anak asuh Sean Dyche untuk memperpanjang perjalanan mereka di ajang piala, dan para penggemar Palace yang tidak puas menunjukkan perasaan mereka di babak kedua.

Keputusan Hodgson untuk mengganti Eberechi Eze yang sedang bersemangat di awal babak kedua sama sekali tidak disukai oleh para pendukung tuan rumah, meskipun sang pelatih veteran mengatakan bahwa pergantian pemain merupakan hal yang harus dilakukan, mengingat pertandingan akan dimulai pada pukul 12.30, di mana Palace yang berada di peringkat 14 akan berusaha untuk menambah jarak lima poin dari zona degradasi.

Pertandingan terakhir tim tamu di divisi utama pada tahun 2023 berakhir dengan kemenangan dalam derby London, di mana kemenangan 3-1 atas Brentford mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, namun the Eagles kini telah menjalani sembilan pertandingan liga tanpa mengalahkan lawan.

Penghitungan enam poin derby London di Liga Premier 2023-24 juga merupakan yang terendah dari jenisnya, dan setelah membatasi Arsenal dengan satu kemenangan dari delapan pertemuan antara Oktober 2018 dan April 2022, Palace telah dikalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan The Gunners, meskipun hanya penalti Martin Odegaard yang memisahkan kedua tim pada bulan Agustus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Lineup Arsenal Vs Crystal Palace

Sebuah pemandangan yang menyakitkan bagi Arsenal, korban ACL Jurrien Timber terekam sedang berlari di lapangan Dubai dan melakukan latihan bola individu selama pemusatan latihan musim dingin The Gunners, tetapi masih perlu beberapa saat sebelum pemain Belanda itu dapat dipertimbangkan untuk kembali ke tim utama.

Thomas Partey (paha) dan Fabio Vieira (pangkal paha) juga diperkirakan belum akan kembali hingga bulan depan, sementara Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny sedang menjalani tugas internasional, dan tanda tanya masih membayangi Oleksandr Zinchenko (betis).

Jika sang pemain asal Ukraina tersebut gagal untuk pulih, Kiwior akan diberi kesempatan untuk tampil sebagai bek kiri, sedangkan Gabriel Jesus terlihat telah pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang membuatnya tidak dapat tampil saat kalah atas Liverpool.

Sementara itu, mantan pemain bertahan Arsenal, Rob Holding yang menukar Emirates dengan Selhurst Park di musim panas akan melewatkan reuni dengan mantan klubnya karena masalah pada pergelangan kakinya, sedangkan pemain incaran the Gunners, Michael Olise, masih absen akibat cedera paha, dan belum ada tanggal yang ditentukan untuk kembalinya.

Cheick Doucoure (Achilles) dan Joel Ward (paha) juga harus berada di ruang perawatan, sementara Jesurun Rak-Sakyi (paha) juga tidak masuk dalam skuad pada hari Rabu dan masih memiliki satu rintangan terakhir yang harus diselesaikan sebelum ia dapat kembali.

Jordan Ayew juga tidak tersedia karena komitmen AFCON, dan pemain internasional Ghana itu adalah salah satu dari dua pemain yang dilanggar lebih banyak daripada Bukayo Saka di Liga Premier 2023-24, yang lainnya adalah Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Arsenal Prediksi Starting Lineup:

Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

Crystal Palace Prediksi Starting Lineup:

Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Eze, Richards, Lerma, Schlupp; Edouard, Mateta

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...