Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Raphael Varane Akan Meninggalkan Manchester United Musim Panas Mendatang

Raphael Varane Akan Meninggalkan Manchester United Musim Panas Mendatang

Varane Akan Tinggalkan Setan Merah

Sportalavista – Bek tengah berpengalaman Raphael Varane dilaporkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mantan pemain internasional Prancis itu pindah ke Old Trafford dari Real Madrid pada 2021, dan ia telah membela Setan Merah sebanyak 75 kali, mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam prosesnya.

Varane memiliki kontrak dengan juara Inggris 20 kali hingga Juni 2025, tetapi baru-baru ini ada spekulasi seputar masa depannya.

Berbagai klub dari Arab Saudi disebut-sebut tertarik untuk memboyong pemain asal Prancis itu pada Januari mendatang, sementara ada juga kabar bahwa ia akan pindah ke Bayern Munchen pada pertengahan musim.

Baca Juga:
Link Streaming Gratis Liga Premier: 10 Rekomendasi Situs Terbaik

Verane Tergantikan di Setan Merah

Menurut The Sun, sang bek tidak akan diizinkan meninggalkan tim asuhan Erik ten Hag selama bursa transfer musim dingin, tetapi ia akan pindah pada akhir musim 2023-24.

Varane hanya membuat 12 penampilan untuk Man United musim ini, dan dia belum pernah menjadi starter di pertandingan Liga Premier sejak kekalahan dari Crystal Palace pada akhir September.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemain asal Prancis itu baru-baru ini diabaikan sebagai starter, dengan Jonny Evans lebih disukai bersama Harry Maguire di tengah lini pertahanan, dan ia tampil sebagai pemain pengganti di dua pertandingan terakhir tim di Liga Premier dengan Fulham dan Luton Town.

Victor Lindelof bergabung dengan Maguire di tengah saat melawan Luton sebelum jeda internasional, dan pasangan ini dapat melanjutkan kemitraan sebagai bek tengah di Everton pada hari Minggu sore.

Baca Juga:
Link Streaming Liga Champions 2023

Bergabung di Tim Arab

Disinyalir terdapat ketertarikan yang besar terhadap Varane dari Saudi Pro League, namun kepindahan ke Italia juga dianggap sebagai pilihan yang serius bagi sang pemain bertahan berpengalaman.

Man United dilaporkan akan mencari sekitar 17 juta Poundsterling untuk Varane, yang merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford bersama Marcus Rashford dan Casemiro.

Ten Hag baru-baru ini mengatakan bahwa tidak masuknya Varane ke dalam tim lebih disebabkan oleh faktor performa, bukan karena adanya potensi masalah antara kedua pemain tersebut, mengatakan kepada para wartawan: “Ini adalah tentang alasan taktis mengapa saya memilih kemitraan ini. Saya pikir Harry dan Jonny melakukannya dengan baik.

“Seperti yang saya katakan tahun lalu, Harry tidak banyak bermain, jadi saya sangat senang dengan penampilan Rapha. Saya selalu senang dengan penampilannya.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Link Live Streaming Gratis Kualifikasi EURO 2024

Varane membantu Man United memenangkan trofi EFL Cup musim lalu, dan ini berpotensi menjadi kesempatan terakhirnya untuk mendapatkan lebih banyak trofi di klub sebelum hengkang tahun depan.

Maguire sekarang akan tetap berada di Old Trafford karena penampilannya yang terus meningkat, sementara Lisandro Martinez diperkirakan akan kembali dari cedera kaki sebelum akhir tahun, tetapi baik Evans dan Lindelof hanya memiliki kontrak dengan juara Inggris 20 kali itu hingga Juni mendatang.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...