Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Coppa Italia: Juventus 4 vs 1 Sampdoria. Harapan gelar terakhir Juve

Juventus Mempertahankan harapan terakhir meraih gelar musin ini

Juventus Vs Sampdoria (2) SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Juventus mencapai perempat final Piala Italia dengan mengalahkan Sampdoria 4-1 pada Selasa untuk mempertahankan harapan terakhir mereka untuk meraih gelar musim ini.

Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Paulo Dybala dan Alvaro Morata mencetak gol dalam penampilan dominan.

Mereka akan menghadapi Sassuolo atau Cagliari di babak selanjutnya. Juventus mendominasi sejak awal dan bisa saja unggul lebih dari 1-0 saat turun minum.

Bianconeri memimpin pada menit ke-25 ketika tendangan bebas mendatar Cuadrado sedikit membelok dan meluncur ke pojok bawah melewati sarung tangan Wladimiro Falcone yang terulur.

Juventus mengira itu telah menggandakan keunggulan mereka kurang dari satu menit kemudian melalui Morata setelah satu-dua dengan Cuadrado.

Baca Juga: Dortmund dipulangkan St Pauli 1-2

Namun wasit memeriksanya di monitor sisi lapangan dan menganulirnya karena pelanggaran dalam persiapan. Falcone melakukan sejumlah penyelamatan untuk menahan serangan agresif Juventus, tetapi tim tuan rumah akhirnya menggandakan keunggulan mereka tujuh menit memasuki babak kedua ketika Arthur melepaskan umpan silang untuk sundulan Rugani yang menjulang ke sudut kiri bawah.

Juventus tampaknya melaju ke perempat final tetapi Sampdoria kembali ke pertandingan di menit ke-63 ketika umpan silang Tommaso Augello dari kiri melewati semua orang dan datang ke Conti, yang membiarkannya melambung sebelum melepaskan tembakan ke sudut jauh bawah.

Baca Juga: Putri Tanjung jadi Trending Topic di Twitter

Namun, Dybala menutup pertandingan tiga menit kemudian setelah umpan lemah dari Falcone dicegat oleh Manuel Locatelli, yang memberikannya untuk rekan setimnya untuk mengebor rumah.

Morata juga mencetak gol, dari titik penalti, setelah Augello melanggar Marley Ake, yang masuk beberapa saat sebelumnya untuk debut tim seniornya.

Susunan Pemain

Juventus: Mattia Perin; Danilo (Giorgio Chiellini 62′), Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Juan Cuadrado (Marley Ake 75′), Arthur (Rodrigo Bentancur75′), Adrien Rabiot; Dejan Kulisevsky (Paulo Dybala 62′); Alvaro Morata (Kaio Jorge 79′).

Sampdoria: Wladimiro Falcone; Tommaso Augello (Radu Dragusin 81′), Giangiacomo Magnani, Andrea Conti (Manolo Gabbiadini 64′), Bartosz Bereszynski; Nicola Murru, Tomas Rincon, Kristoffer Askildsen, Morten Thorsby; Ernesto Torregrossa (Antonio Candreva 64′), Francesco Caputo (Riccardo Ciervo 85′).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League