Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BADMINTON

Ahsan/Hendra Menang di Round 1 Denmark Open

Ahsan/Hendra SPORTALAVISTA
Ahsan/Hendra di Denmark Open 2022.

Sportalavista – Pebulutangkis Indonesia telah menjalani pertandingan putaran pertama di kompetisi Denmark Open 2022. Terhitung ada 6 pertandingan yang dimainkan oleh para atlet Tanah Air, di mana Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan  berhasil menorehkan kemenangan pertamanya pada ajang ini.

Kendati Ahsan/Hendra berhasil melakukan selebrasi pada hari pertama gelaran Denmark Open 2022, namun ada beberapa pebulutangkis Indonesia yang akhirnya harus pulang lebih dulu. Dari total 6 permainan yang dimainkan oleh sejumlah atlet bulu tangkis tanah air, 3 di antaranya harus gugur di Denmark Open 2022.

Berita Olahraga: Jonatan Christie Kalahkan Wakil Tuan Rumah di Denmark Open

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista kali ini bakal membahas soal kemenangan yang diraih oleh Jonatan Christie pada putaran pertama Denmark 2022. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut diketahui berhasil menumbangkan wakil tuan rumah, yakni Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark).

Jonatan Christie mampu menampilkan performa terbaiknya sejak set pertama, di mana dirinya berhasil menumbangkan Hans-Kristian dengan skor telak 21-8. Hasil tentunya membuat Jojo digadang-gadang bakal mengalahkan lawannya dengan mudah dua set langsung. Akan tetapi sang lawan justru tampil cukup baik.

Hans-Kristian berhasil menahan Jojo hingga akhirnya menang dengan skor 21-19. Dengan begitu kedua pebulutangkis di kelas tunggal putra ini pun harus melanjutkan pertandingan hingga set ke-3 atau rubber set. Jonatan Christie pun harus melakukan yang terbaik demi tak gugur di awal putaran Denmark Open 2022.

Beruntung pada set ke-3 Jonatan Christie berhasil meraih kemenangan dengan cukup baik. Saat itu Jojo sukses menorehkan keunggulan 21-18 dari Hans-Kristian. Alhasil Jonatan Christie berhask melaju ke babak berikutnya di Denmark Open 2022.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Info Olahraga: Ahsan/Hendra Kalahkan Wakil Taiwan di Denmark Open

Seperti yang sudah dijelaskan oleh situs berita olahraga Sportalavista sebelumnya, Ahsan/Hendra berhasil menorehkan kemenangan di putaran pertama Denmark Open 2022. Hanya untuk sekedar info olahraga saja, ganda putra ternama Indonesia tersebut sukses mengalahkan wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuen di round 1 Denmark Open musim ini.

Berbeda dengan Jonatan Christie, Ahsan/Hendra menyelesaikan pertandingan pertama Denmark Open 2022 dengan 2 set langsung. Pasangan ganda putra Tanah Air yang diberi julukan The Daddys tersebut berhasil menorehkan kemenangan di set pertama dengan skor 21-16.

Penampilan Ahsan/Hendra juga tak kalah bagusnya saat memainkan set kedua Denmark Open 2022. Menurut laporan situs berita olahraga internasional, pasangan ganda putra Indonesia tersebut pun akhirnya dengan mudah mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuen dengan skor 21-15.

Portal Berita Olahraga: Fajar/Rian Ikuti Jejak Ahsan/Hendra di Denmark Open 2022

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista saat ini mengabarkan bahwa penampilan apik Ahsan/Hendra di putaran 1 Denmark Open 2022 juga diikuti oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan Fajar/Rian tersebut dilaporkan menorehkan kemenangan di round 1 ajang ini.

Kemenangan itu mereka dapatkan ketika berhadapan dengan pasangan ganda putra asal Eropa Ruben Jille/Ties Can Der Lecq (Belanda). Namun Rajar/Rian diketahui tidak bisa menorehkan kemenangan dengan mudah saat menjalani pertandingan putaran 1 Denmark Open 2022.

Dilansir dari sejumlah portal berita olahraga internasional ternama, Fajar/Rian harus menyelesaikan pertandingan hingga 3 set atau rubber game. Padahal pada set pertama ganda putra Indonesia ini sukses mengalahkan lawannya dengan skor telak 21-6.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Akan tetapi sayangnya pada set kedua Fajar/Rian justru mengendur dan tidak bisa menorehkan kemenangan. Mereka tumbang dengan skor 19-21 dari pasangan ganda putra Belanda, yakni Ruben Jille/Ties Can Der Lecq. Namun pada set ketiga mereka akhirnya menang telak lagi, yakni 21-8.

Sportalavista: 3 Pebulutangkis Indonesia Gugur di Denmark Open 2022

Dalam kesempatan ini situs berita olahraga Sportalavista juga akan membahas beberapa kegagalan yang didapatkan oleh para pebulutangkis asal Indonesia di kompetisi Denmark Open 2022. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada 3 wakil Tanah Air yang akhirnya harus pulang lebih dulu.

Pertama adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang dibuat kalah oleh wakil China, yakni He Bing Jiao. Saat itu Gregoria Mariska dipaksa menyerah dari sang lawannya dengan skor 14-21 dan 19-21.

Selanjutnya Chico Aura Dwi Wardoyo juga tak bisa melanjutkan kompetisi Denmark Open 2022 setelah dipaksa tumbang oleh pebulutangkis tunggal putra Jepang, yakni Kanta Tsuneyama. Chico Aura Dwi dilaporkan kalah dengan skor 13-21, 21-16, dan 18-21.

Terakhir, wakil ganda campuran Tanah Air Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela juga harus gugur di putaran 1 Denmark Open 2022. Itu terjadi ketika mereka dikalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dengan skor 14-21 dan 9-21.

  • Tunggal Putri

He Bing Jiao (China) vs Gregoria Mariska Tunjung: 21-14, 21-19

  • Tunggal Putra

Jonatan Christie vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark): 21-8, 19-21, 21-18

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kanta Tsuneyama (Jepang): 13-21, 21-16, 18-21

Advertisement. Scroll to continue reading.
  • Ganda Putra

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Chinese Taipei): 21-16, 21-15

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ruben Jille/Ties Van Der Lecq (Belanda): 21-16, 19-21, 21-8

  • Ganda Campuran

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela: 21-14, 21-9

Jangan lupa follow akun sosial media sportalavista untuk update informasi seputar dunia olahraga kabar olahraga berita bola terkini

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BADMINTON

Sportalavista – Pasangan ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon telah menyelesaikan pertandingan round 2 BWF Championship 2022 pada Rabu, 24 Agustus 2022. Mereka...

BADMINTON

Sportalavista – Pebulutangksi asal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting telah menyelesaikan pertandingan babak pertama BWF Championship 2022 pada Senin, 22 Agustus 2022. Dalam laga tepok...