Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BASKET

NBA: Lakers Dan Warriors Tundukan Rival Abadinya Dengan Skor Meyakinkan

Lebron James & Steph Curry Membawa Teamnya Meraih Kemenangan

Lakers vs Warriors (2) SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Hari ini, Rabu (26/1/2022) siang WIB, pertandingan lanjutan NBA 2021/2022 ada total 9 pertandingan. Diantaranya, Los Angeles (LA) Lakers mengalahkan Brooklyn Nets dan Golden State Warriors mengalahkan Dallas Mavericks.

Selama pertandingan di markas sendiri di Barclays Center, Nets harus berlutut di depan LeBron James dan lainnya. Mereka tertinggal 96-106 setelah benar-benar tertekan di tiga kuarter pertama. Tim berjuluk Showtime itu mendominasi tiga kuarter pertama 45-25, 29-28 dan 30-25.

Baca Juga: Ryzen & Microboy Reunion For Real?

Selisih poin yang terlalu jauh membuat Nets menang 18-14 di kuarter keempat. Di pesta itu, LeBron James tampak gila. Pebasket berusia 37 tahun itu mencetak 33 poin, tujuh rebound, dan enam assist dalam 34 menit. Ia menjadi bintang kemenangan kandang Lakers atas Nets.

Lebron Juga Sempat mengumumkan dia tidak akan pensiun dalam waktu dekat dan menunjukan bahwa dia dalam kondisi terbaiknya. Mahkota The King masih akan ada di kepalanya hingga musim depan.

James Harden, di sisi lain, sama ganasnya. Dia mencetak triple-double dengan 33 poin, 12 rebound, dan 11 assist dalam 38 menit. Sayang, Knicks gagal menyelamatkan kekalahan Nets.

Di pertandingan lain, Golden State juga memiliki kemenangan meyakinkan atas Dallas Mavericks. Bermain di markasnya sendiri, Chase Center, Stephen Curry dan lainnya mengikat tim tamu 130-92. Warriors tampil luar biasa dalam pertarungan itu.

Baca Juga: ICHAL MUHAMMAD BONGKAR DUNIA TRADING

Mereka menyapu semua empat kuarter 29-20, 34-31, 34-27 dan 33-14. Berbasis di San Francisco, California, tim mampu menjaga konsistensi dari kuarter ke kuarter. Akibatnya, anak sapi gagal mengejar.

Jonathan Cuminga adalah aktor pemenang penghargaan untuk Warriors. Bermain selama 18 menit, pemain ajaib berusia 19 tahun itu mencetak 22 poin dan 5 rebound.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League