Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

LA LIGA: VILLARREAL IMBANGI ATLETICO MADRID DIWARNAI 1 KARTU MERAH

Berbagi point Villarreal imbang melawan Atletico Madrid

villareal vs atletico 1200x675 SPORTALAVISTA

Geoffrey Kondogbia menyelamatkan satu poin untuk Atletico Madrid dengan gol di babak kedua yang memastikan juara bertahan bermain imbang 2-2 dengan Villarreal dalam pertandingan LaLiga yang menakjubkan pada hari Minggu.

Striker Angel Correa mencetak gol brilian dari lini tengah untuk membawa Atletico memimpin tetapi Pau Torres menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan bola pantul menyusul tendangan bebas pada menit ke-29.

Villarreal unggul lebih dulu di awal babak kedua setelah Alberto Moreno melepaskan tembakan mendatar, tetapi Kondogbia memastikan Atletico mendapat bagian poin ketika ia menyarangkan bola melewati kiper Geronimo Rulli.

Baca Juga: Harga Rokok Naik! Sejarah Sponsorship Rokok di dunia Olahraga

Atletico berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 33 poin dari 20 pertandingan, 16 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid. Villarreal hanya di luar tempat Eropa, kedelapan dengan 29 poin.

Correa Atletico mencegat umpan dari Dani Parejo di lingkaran tengah dan melemparkan Rulli dengan upaya yang mempesona untuk mencetak gol.

“Saya mengenal Rulli dengan cukup baik dan tahu bahwa dia suka menjauh dari gawang. Jadi ketika saya melihatnya, saya memasukkan semua dan tendangannya tepat ke dalam,” kata Correa kepada wartawan.

Jan Oblak tampaknya mempertahankan keunggulan Atletico ketika ia memblok tendangan penalti Gerard Moreno pada menit ke-23 tetapi Torres memanfaatkan rebound untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tuan rumah kemudian unggul lebih dulu ketika Gerard Moreno menyelipkan bola ke Alberto Moreno, yang melepaskan tembakan ke bagian belakang gawang.

Nobar Bola ajak semua teman kamu gabung di Sportalavista

Namun, keunggulan mereka bertahan kurang dari 10 menit saat serangan Kondogbia mengamankan satu poin untuk Atletico.

Atletico dikurangi menjadi 10 pemain di detik-detik terakhir ketika Kondogbia diusir keluar lapangan karena kartu kuning kedua.

Sebelumnya pada hari Minggu, peringkat kedua Sevilla mengamankan kemenangan 1-0 melawan Getafe berkat gol awal Rafa Mir. Mereka membuntuti pemimpin klasemen Real dengan selisih lima poin dengan satu pertandingan tersisa.

Ayo dukung team kesayangan kamu dengan nobar bareng di Sportalavista dan kamu bisa juga share ke semua teman dan tinggalin komentar posisitf pada kolom dibawah ini. Salam Sportalavista Bukan Sekadar Berita Olahraga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League