Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

For You

MMA Youtuber Fight : Winson Reynaldi VS Ericko Lim

MMA Viral Youtuber Fight

winson SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Pertarungan MMA antara Youtuber Ericko Lim vs Winson Reynaldi buntut dari masalah yang ditimbulkan Ericko Lim kepada Winson Reynaldi. Winson menerima tantangan dari Ericko untuk bertarung di Octagon. 

Berita yang beredar tentang Ericko Lim yang menyerang Winson Reynaldi di sebuah klub malam sudah ramai dibicarakan. Belum jelas urutan permasalahannya kedua fans youtuber dari Ericko dan Winson pun mulai memanas.

Karena hal itu, Winson tidak terima dan membuat video klarifikasi di channel youtubenya. “Terus pas di depan, dia out of nowhere, abis itu gebuk kepala gue dari belakang, dia mau mancing-mancing emosi gue,” ungkap Winson Reynaldi dalam video klarifikasi.

Baca juga arikel sport lainnya di Sportalavista

Menanggapi hal tersebut, Ericko Lim mengajak Winson untuk bertarung di ring MMA melalui DM instagram. Winson pun menerima tantangan tersebut, Minggu 26 Desember 2021 duel itupun terjadi. Menariknya, pertarungan kedua Youtuber itu bisa disaksikan kedua Fans dan dibandrol dengan harga tiket 500 ribu rupiah.

Pertarungan yang panas dan saling tukar pukulan terjadi, sorakan penonton sembari mengabadikan momen langka itupun terlihat dalam postingan instagram Winson. Pertandingan 1 vs 1 di Octagon itu dimenangkan oleh Winson Reynaldi dalam satu Round. Ericko Lim menyerah akibat teknik mencekik yang dilakukan Winson dibagian leher.

Sementara Ericko Lim, mengungkap kekalahan itu di Instagram Stories miliknya. “At Least gw masuk ke octagon.. Gw terima tantangan.. Gw akuin kekalahan juga.. Ga cuma nyocot doang”.

Seperti diketahui, Ericko Lim terkenal sebagai Youtuber dengan konten toxicnya.

Beberapa kasus diri tentang Ericko Lim yang sempat heboh di jagat media, salah satunya skandal dugaan perselingkuhannya dengan player Mobile Legends Listy Chan. Perselingkuhan itu membuat dirinya diputuskan sang pacar yaitu Jessica Jane, Youtuber terkenal sekaligus adik dari Jessnolimit.

Dukung terus Sportalavista dengan meninggalkan komentar positif dan sebarkan arikel ke semua teman kamu agar semua bisa mengetahui informasi terupdate lainnya. Salam Sportalavista.

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League