Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

AFC Asian Cup – Prediksi Australia Vs Uzbekistan

Prediksi Australia Vs Uzbekistan

Prediksi Australia Vs Uzbekistan

Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan dalam pertandingan terakhir mereka di Piala Asia sebelum babak sistem gugur.

Kemenangan tipis 1-0 atas Suriah di matchday kedua menjamin Socceroos akan tampil di babak 16 besar, sementara Uzbekistan tertinggal dua poin di belakang mereka di posisi kedua setelah kemenangan meyakinkan 3-0 atas India.

Kita telah melihat sebuah penampilan yang luar biasa dari Australia pada hari Kamis, menahan Suriah untuk tidak melakukan satu pun tendangan ke arah gawang dan memastikan mereka mempertahankan rekor tidak pernah absen dalam babak sistem gugur di turnamen ini.

Di lini belakang, Australia terlihat hampir tidak dapat ditembus tanpa kemasukan gol dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka, dan hanya kemasukan satu gol dalam tujuh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Domiasi Australia di Group B

Pasukan Graham Arnold hanya membutuhkan satu poin pada hari Selasa untuk finis di puncak grup untuk pertama kalinya sejak 2011, dan dengan kemenangan di matchday kedua, mereka akan menyelesaikan babak grup turnamen ini dengan rekor 100% untuk pertama kalinya.

Australia belum pernah tertinggal di babak pertama sejak kalah tipis di babak 16 besar melawan Argentina di Piala Dunia sebelumnya (2-1), hanya kebobolan satu kali di babak pertama dari 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sudah lebih dari 18 bulan sejak tim dari Asia mencetak gol ke gawang mereka, dengan Yordania memimpin 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada Juni 2022, meskipun Australia kembali untuk memenangkan pertandingan itu 2-1.

Socceroos tidak terkalahkan dalam empat pertemuan sebelumnya melawan Uzbekistan, gagal kebobolan satu gol pun dalam pertandingan tersebut.

Haus Gol Skuad Uzbekistan

Uzbekistan tidak melewatkan peluang mencetak gol pada matchday kedua setelah pertandingan pembuka yang membuat frustasi melawan tim Suriah yang keras kepala dan terorganisir dengan baik, yang membuat mereka gagal mencetak gol.

Serigala Putih hanya membutuhkan waktu empat menit untuk memimpin atas India, dan mereka tidak menyerah setelah itu, memegang keunggulan 3-0 setelah 45 menit dan melaju menuju kemenangan yang nyaman.

Kemenangan tersebut membuat Srecko Katanec merasa jauh lebih baik mengenai kesempatan mereka untuk melaju ke babak sistem gugur Piala Asia keenam kalinya secara beruntun, saat ini mereka berada tiga poin di atas Suriah dan memiliki satu tempat di babak 16 besar, serta memiliki selisih gol +3, dengan Suriah -1.

Mengalahkan Socceroos di matchday ketiga akan menjadi sejarah bagi tim ini, dan itu akan berarti mereka mengakhiri fase pembukaan kompetisi ini sebagai juara grup untuk pertama kalinya sejak 2011.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Srecko Katanec Incar Kemenagan

Tahun itu adalah terakhir kalinya mereka mengakhiri fase grup turnamen ini tanpa kekalahan, dan jika mereka dapat mencegah Australia mencetak gol di hari Selasa, ini akan menjadi pertama kalinya sejak tahun 2004 mereka mengakhiri fase ini tanpa kebobolan satu gol pun.

Seperti halnya Australia, Uzbekistan juga sedang dalam penampilan yang luar biasa saat ini, tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya kemasukan satu gol dari empat pertandingan sebelumnya.

Arnold membuat tiga perubahan pada skuad Socceroos dari matchday pertama ke kedua, dengan Cameron Burgess, Aiden O’Neill dan Jordan Bos masuk ke dalam 11 pemain inti menggantikan Kye Rowles, Keanu Baccus dan Craig Goodwin.

Martin Boyle mengoleksi caps ke-25 pada hari Kamis, O’Neill mencapai dua digit di departemen itu, Mitchell Duke sekarang mencapai 35 dan Harry Souttar dapat mencapai 25 jika dia melihat lapangan dalam pertandingan ini.

Jackson Irvine telah mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun, mencetak gol ke-11 untuk tim nasional pada matchday kedua, sementara Mathew Ryan hanya perlu melakukan satu penyelamatan untuk mencatatkan clean sheet ke-32 bersama Socceroos.

Katenec memasukkan tiga pemain baru ke dalam 11 pemain awalnya pada hari Kamis saat Sherzod Nasrullaev, Abbosbek Fayzullaev dan Igor Sergeev menggantikan Rustam Ashurmatov, Khojiakbar Alijonov dan Khojimat Erkinov.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Farrukh Sayfiev kini memiliki 50 caps internasional, Odiljon Hamrobekov tinggal dua caps lagi untuk mencapai tonggak sejarah dan Abdukodir Khusanov dapat mencapai dua digit untuk penampilan pada hari Selasa.

Nasrullaev mencetak gol pertamanya bersama tim nasional pada matchday kedua, Fayzullaev mencetak gol kemenangan, gol ketiganya di kancah internasional, sementara Sergeyev mencetak gol untuk ke-19 kalinya bersama Serigala Putih, satu gol lebih sedikit dari Igor Shkvyrin yang berada di urutan ketujuh sepanjang masa, dan Utkir Yusupov mengoleksi satu clean sheet.

Australia Prediksi Starting Lineup:

Ryan; Jones, Souttar, Rowles, Bos; McGree, Metcalfe, Irvine; Boyle, Yengi, Silvera

Uzbekistan Prediksi Starting Lineup:

Yusupov; Alijonov, Khusanov, Eshmurodov, Sayfiev; Turgunboev, Shukurov, Erkinov, Masharipov; Abdikholikov, Sergeyev

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...