Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

FORMULA 1

Sergio Perez Juara Formula 1 Singapura

sergio perez SPORTALAVISTA
sergio perez.

Sportalavista – Pembalap Red Bull Racing RBPT Sergio Perez berhasil menyelesaikan balapan Grand Prix Formula 1 Singapura dengan sangat baik pada Minggu, 2 Oktober 2022. Dirinya dilaporkan sukses menjadi driver yang paling cepat di Sirkuit Marina Bay tersebut.

Sergio Perez berhasil naik satu peringkat dari posisi awal balapan, yakni P2 di Formula 1 Singapura 2022. Menurut situs berita olahraga internasional catatan ini pun terbilang sangat impresif mengingat, dominasi tim pabrikan Red Bull Racing RBPT berlanjut hingga 6 seri Grand Prix secara beruntun pada musim 2022.

Info Olahraga: Jalannya Balapan Formula 1 Singapura

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista kali ini bakal membahas sedikit soal jalannya balapan Grand Prix Formula 1 Singapura 2022. Dalam kesempatan ini, Sergio Perez dilaporkan keluar sebagai juara dengan catatan waktu tercepat, yakni 2 jam 2 menit 20,308 detik.

Pembalap berkebangsaan dan berpaspor Meksiko tersebut berhasil menjadi yang terdepan setelah berhasil menyalip Charles Leclerc (Ferrari). Dirinya mampu tampi lebih cepat 2,595 detik dari driver yang menempati posisi runner up, yakni Charles Leclerc. Sedangkan dengan pembalap di urutan ke-3, Carlos Sainz (Ferrari), Sergio Perez unggul 10,305 detik.

Rekan setimnya di tim pabrikan Red Bull Racing RBPT, Max Verstappen diketahui tak mampu menampilkan performa terbaiknya di Formula 1 Singapura. Bagaimana tidak, pembalap asal Belanda tersebut dilaporkan hanya bisa finis di peringkat ke-7 atau naik satu tangga dari posisi awal balapan, yakni P8.

Nasib kurang mujur juga dialami oleh pemenang juara dunia 7 kali, yakni Lewis Hamilton (Mercedes). Meski memulai balapan di peringkat ke-3, driver berkebangsaan Inggris tersebut harus terlempar ke posisi 9. Menurut laporan situs berita olahraga internasional, Ia terpaut 61,515 detik dari pemenang balapan Grand Prix Formula 1 Singapura, Sergio Perez.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Portal Berita Olahraga: Kemenangan Ke-2 Serigo Perez di Formula 1 2022

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista saat ini ingin melaporkan bahwa Sergio Perez telah menorehkan kemenangan sebanyak 2 kali pada kompetisi Formula 1 musim 2022. Itu ia dapatkan setelah berhasil menjadi yang tercepat dan terdepan di Grand Prix Sirkuit Marina Bay.

Sebelum berhasil menjadi juara di Formula 1 Singapura, Sergio Perez juga lebih dulu mengamankan kemenangannya di seri balapan Grand Prix Monako 2022. Saat itu dirinya berhasil mengalahkan Carlos Sainz dan rekan setimnya Max Verstappen.

Menurut laporan portal berita olahraga internasional, Sergio Perez sudah menginjakkan kakinya di atas podium sebanyak 8 kali. Jika dijabarkan secara rinci, 8 podium itu ia dapatkan dari 2 kemenangan dan 6 kali menjadi runner up pada musim ini.

Sekedar informasi tambahan untuk para pembaca kami yang juga menikmati olahraga balap mobil dunia Formula 1, Sergio Perez berhasil menempati posisi kedua dalam seri Grand Prix Australia, Emilia Romagna, Spanyol, Azerbaijam, Inggris dan Belgia.

Berkat penampilan apiknya sepanjang kompetisi Formula 1 musim ini, Sergio Perez akhirnya berhasil memberikan kontribusi yang sempurna bagi tim pabrikan Red Bull Racing RBPT. Karena saat ini tim pabrikan mobil balap asal Austria tersebut berhasil memuncaki klasemen konstruktor Formula 1 2022 dengan raihan 576 poin.

Berita Olahraga: Max Verstappen Gagal Mengunci Gelar Juara Dunia di F1 Singapura

Terlepas dari kegemilangan Sergio Perez, kali ini portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal membahas penampilan Max Verstappen. Dirinya diketahui sempat mendapatkan peluang besar untuk mengunci gelar juara dunia Formula 1 2022 jika berhasil memenangkan Grand Prix Singapura.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Akan tetapi, skenario tersebut tidak berjalan dengan bai. Dirinya bahkan tidak mampu menyelesaikan balapan Grand Prix Formula 1 Singapura di peringkat 3 besar. Hasil tersebut cukup mengecewakan, sekaligus menambah catatan buruknya selama tampil di Formula 1 Singapura.

Seperti yang diketahui oleh para pecinta balap mobil dunia, Max Verstappen sejauh ini belum pernah bisa juara di Formula 1 Singapura. Tren buruknya itu pun belanjut hingga musim 2022 ini. Namun dirinya masih bisa merebut gelar juara dunia di seri berikutnya, yakni Grand Prix Jepang.

Sportalavista: Klasemen Formula 1 2022 Sementara

Max Vertappen saat ini berada di peringkat pertama klasemen Formula 1 2022 sementara dengan torehan 341 poin hingga seri balapan ke-17. Saat ini dirinya terpaut 104 poin dari rival terdekatnya di posisi kedua, yakni Charles Leclerc.

Jumlah poin keduanya terbilang sangat jauh dan hampir mustahil dikejar. Maka dari itu, hasil kurang memuaskan Max Verstappen di Formula 1 Singapura tidak terlalu mengecewakan. Pasalnya pembalap yang lahir di Belgia tersebut bisa saja memastikan gelar juara dunia pada seri selanjutnya.

Sementara itu pada urutan ketiga di klasemen Formula 1 2022 sementara dihuni oleh Sergio Perez. Dirinya saat ini telah mengantongi 235 poin dan hanya terpaut 2 angka dari posisi runner up yang dipegang oleh Charles Leclerc.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

FORMULA 1

Sportalavista – Pembalap Red Bull Racing RBPT Max Verstappen telah berhasil mengunci gelar juara dunia Formula 1 2022 pada akhir pekan kemarin. Keberhasilan menjaga...

FORMULA 1

Sportalavista – Pembalap Red Bull Racing RBPT Max Verstappen akan menjalani balapan Grand Prix Formula 1 atau F1 Singapura pada akhir pekan ini. Dirinya...

FORMULA 1

Sportalavista – Max Verstappen baru saja merampungkan seri balapan Grand Prix Formula 1 Singapura pada Minggu, 11 September 2022. Ini merupakan kemenangan ke-5 sang...

FORMULA 1

Sportalavista – Pembalap Red Bull Racing RBPT Max Verstappen telah merampungkan seri balapan Grand Prix Formula 1 Hungaria pada Minggu malam WIB, 31 Juli...