Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BADMINTON

Anthony Ginting ke 32 Besar BWF Championship

anthony ginting bwf championship 2022 SPORTALAVISTA
Anthony Ginting menang di babak 64 besar BWF Championship 2022.

Sportalavista – Pebulutangksi asal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting telah menyelesaikan pertandingan babak pertama BWF Championship 2022 pada Senin, 22 Agustus 2022. Dalam laga tepok bulu tersebut, sang atlet berhasil menorehkan hasil positif.

Antony Ginting diketahui menjadi salah satu pebultangksi perwakilan Indonesia di ajang BWF Championship 2022. Selain Anthony Ginting, nyatanya ada 6 wakil Tanah Air lainnya yang berjuang di babak pertama.

Berita Olahraga Soal Kemenangan Anthony Ginting di BWF Championship 2022

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal membahas soal kemenangan yang ditorehkan oleh Anthony Ginting pada babak pertama BWF Championship 2022. Pada putaran perdana itu, dirinya diketahui berhadapan dengan pebulutangkis asa Brasil, yakni Ygor Coelho.

Anthony Ginting dilaporkan sempat kesulitan untuk mencari kemenangan di set pertama babak pertama BWF Championship 2022. Itu terbukti ketika dirinya harus tumbang 13-21 lebih dulu dari Ygor Coelho.

Barulah pada set ke-2 Anthony Ginting mulai memperlihatkan kualitasnya sebagai salah satu pebulutangkis kategori single terbaik Indonesia. Pada gim ini dirinya mampu mengalahkan sang lawan dengan skor 21-15.

Hasil ini pun membuat pertandingan harus dilanjutkan ke set 3 atau rubber game. Beruntung Anthony Ginting memiliki stamina yang cukup baik sehingga dirinya bisa menumbangkan Ygor Coelho dengan skor 21-12.

Dengan kemenangan ini, Anthony Ginting berhak melaju ke babak 32 besar BWF Championship 2022. Dirinya dipastikan bakal bertemu dengan pebulutangkis perwakilan dari negara Mauritius bernama Georges Julien Paul.

Portal Berita Olahraga Melaporkan Jonatan Christie Lolos 32 Besar BWF Championship 2022

Selain Anthony Ginting, pebulutangkis tunggal putra Indonesia lainnya Jonatan Christie juga berhasil memenangkan pertandingan di babak pertama BWF Championship 2022. Kali ini Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal membahasnya secara singkat soal kemenangan sang atlet.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut diketahui berhadapan dengan wakil dari tim Prancis, yakni Toma Junior Popov. Melawan Toma Junior Popov, Jonatan Christie mampu memperlihatkan performa terbaiknya.

Bagaimana tidak, Jojo seperti memperlihatkan kesenjangan kualitas yang dimiliki antara dirinya dengan Toma Junior Popov. Itu terbukti ketika Jonatan Christie mampu memenangkan pertandingan itu dengan 2 set langsung.

Tak hanya itu, Jonatan Christie juga mampu menang dengan skor yang jaraknya cukup lebar. Pada set pertama, Jojo berhasil mengalahkan sang lawan dengan skor telak 21-9. Sedangkan di gim kedua, dirinya mampu menang 21-11.

Hasil manis ini membuat Jojo berhak mendapatkan tiket ke babak 32 besar BWF Championship 2022. Nantinya pada babak tersebut Jonatan Christie bakal berhadapan dengan atlet asal Jerman, yakni Kai Schaefer.

Info Olahraga BWF Championship 2022: 2 Wakil Indonesia Gugur di Babak Pertama

Masih dari kategori tunggal putra ajang BWF Championship 2022, portal berita dan info olahraga Sportalavista melaporkan bahwa ada wakil Indonesia yang tidak lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Chico Aura Dwi Wardoyo dan Tommy Sugiarto.

Tampil di babak 64 besar BWF Championship 2022, Chico Dwi Wardoyo nampaknya tak bisa berbicara banyak. Hal itu ketika dirinya langsung dihadapkan dengan pebulutangkis asal Malaysia di babak pertama BWF Championship, yakni Ng Tze Yong.

Dalam pertarungannya dengan Ng Tze Yong, Chico Dwi Wardoyo pun langsung tumbang 2 set langsung dengan skor yang tebilang sedikit lebar. Pada set pertama ia dipaksa menyerah dengan skor 16-21 dan 10-21 di gim kedua.

Nasib serupa juga dialami oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia lainnya, yakni Tommy Sugiarto. Menurut laporan situs berita olahraga internasional, dirinya diketahui menyerah 2 set langsung saat berhadapan dengan wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Pada set pertama, Tommy Sugiarto sebenarnya mampu memberikan perlawanan. Akan tetapi dirinya juga harus tumbang 17-21. Sedangkan pada gim kedua ia harus kalah dengan skor 10-21 dari Kunlavut Vitidsarn.

Sportalavista Mengabarkan Kemenangan Gregoria Mariska di BWF Championship 2022

Laman berita olahraga Sportalavista juga ingin mengabarkan bahwa atlet wanita Indonesia juga menuai hasil yang baik di BWF Championship 2022. Itu terbukti ketika Gregoria Mariska Tanjung mampu meraih kemenangan di babak 64 besar BWF Championship 2022 kategori tunggal putri.

Kemenangan itu nyatanya tak didapatkan Gregoria Mariska dengan mudah. Dirinya pada set pertama melawan wakil Skotlandia Kirsty Gilmour harus berjuang hingga deuce. Meski begitu, dirinya tetap mampu menorehkan kemenangan 24-22.

Pada gim kedua dirinya pun langsung menuai kemenangan yang cukup mudah setelah menguras tenaga sang lawan. Saat itu Gregoria Mariska berhasil menang dengan 21-7 dari Kirsty Gilmour.

Selain itu, ada juga wakil Indonesia yang dipastikan lolos ke babak 32 besar BWF Championship 2022. Mereka adalah pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Berikut portal berita olahraga Sportalavista merangkum hasil pertandingan atlet Indonesia di babak 32 besar BWF Championship 2022:

  • Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Ygor Coelho (Brasil): 13-21, 21-15, 21-12

Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Ng Tze Yong (Malaysia): 16-21, 10-21

Jonatan Christie (Indonesia) vs Toma Junior Popov (Prancis): 21-9, 21-11

Tommy Sugiarto (Indonesia) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand): 17-21, 10-21

  • Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Kirsty Gilmour (Skotlandia): 24-22, 21-17

  • Ganda Putri

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (Indonesia) vs Chang Ching Hui/Yang Ching Tun (Taiwan): 21-14, 21-8

  • Ganda Campuran

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) vs Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching (Taiwan): 21-14, 21-9

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League