Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Ronda Rousey & Brock Lesnar Alumni UFC Memenangkan WWE Royal Rumble 2022

Ronda Rousey & Brock Lesnar Pemenang WWE Royal Rumble 2022

Brock & Ronda SPORTALAVISTA

Dua mantan petarung UFC berhasil merebut gelar Royal Rumble 2022 WIB, Minggu (30/1/2022) dini hari. Ronda Rousey memenangkan kejuaraan wanita setelah menyingkirkan lima pegulat, seperti yang dilakukan Brock Lesnar di pria. 

Dengan hasil tersebut, Ronda Rousey dan Brock Lesnar akan lolos sebagai penantang gelar untuk duel di WrestleMania 38 pada 2-3 April 2022.

WWE menjadi tuan rumah edisi terbaru salah satu acara bayar per tayang andalannya, The Royal Rumble, pada Minggu pagi (30 Januari 2022) pukul WIB. Dari enam duel yang diadakan di kubah, Di St. Louis, Missouri, fokus utamanya tentu saja adalah dua pertempuran kerajaan.

Baca Juga: MobaZane Akan Ikut Trial Evos Legends

Dalam battle royale, duel dimulai dengan dua pegulat di atas ring. Setiap 90 detik, pegulat lain bergabung dalam pertarungan.

Ini akan berlanjut 28 kali hingga peserta ke-30 bergabung. Pada saat yang sama, para pegulat di atas ring juga akan bertarung untuk tidak tersingkir.

Peserta Royal Rumble bakal tereliminasi dengan syarat melewati tali teratas ring dan kedua kaki menapak di lantai dasar.

Menariknya, Royal Rumble tahun ini dimenangi oleh dua sosok yang sebelumnya sama-sama menjadi petarung top dalam ajang seni bela diri campuran (MMA) UFC.

Baca Juga: “MUNGKIN INI KARMA” LISTY CHAN DISELINGKUHI ERICKO LIM BERKALI-KALI

Dalam duel Royal Rumble divisi putri, Ronda Rousey yang masuk sebagai peserta ke-28 berhasil bertahan sebagai pegulat terakhir di atas ring. Perempuan 34 tahun itu tercatat berhasil mengeliminasi lima pegulat termasuk Charlotte Flair yang jadi disingkirkan paling terakhir.

Berkat kemenangan tersebut, Ronda Rousey berhak mendapat kontrak sebagai penantang gelar juara divisi putri WWE saat WrestleMania 38 digelar 2-3 April 2022. Pada sisi lain, kemunculan Rousey merupakan kejutan tersendiri apalagi mantan juara kelas bantam putri UFC itu sudah hampir tiga tahun vakum dari WWE.

Ia tak lagi terlihat di WWE isau takluk dalam laga triple threat melawan Becky Lynch dan Charlotte Flair dalam WrestleMania 35 pada 7 April 2019.

Sementara itu, duel Royal Rumble divisi putra pada tahun ini juga dimenangi oleh alumni UFC. Sosok yang dimaksud adalah Brock Lesnar. Brock Lesnar yang bergabung sebagai peserta ke-30 tercatat mengeliminasi lima orang termasuk Drew McIntyre pada kesempatan terakhir.

keikutsertaan mantan juara kelas berat UFC dalam duel Royal Rumble tadi juga jadi kejutan tersendiri. Pasalnya, pria 44 tahun itu beberapa saat sebelumnya baru menjalani duel kontra Bobby Lashley.

Dalam duel tersebut, Brock Lesnar kalah dan harus kehilangan sabuk WWE Championship setelah secara ilegal dihajar oleh Roman Reigns yang menginterupsi duel.

Dengan kemenangan yang diraih dalam Royal Rumble 2022, Brock Lesnar punya hak untuk menantang salah satu dari pemilik sabuk juara WWE di WrestleMania 38.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League