Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

INTERNATIONAL

Jake Paul knockout mantan bintang UFC Tyron Woodley

Youtuber Become Champion

Jake-Paul-v-Tyron-Woodley SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Jake Paul menunjukkan kekuatannya saat dia secara brutal mengalahkan Tyron Woodley untuk mengakhiri pertandingan ulang dendam mereka, menjawab kritikan sekali lagi dengan penampilan yang luar biasa di Tampa, Florida.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Mendaratkan satu-satunya pukulan kuat tangan kanan dalam pertarungan, Paul mengakhiri pertandingan dengan pukulan overhand yang sempurna di ronde keenam, setelah mengatasi sayatan besar di dahi yang disebabkan oleh benturan kepala yang tidak disengaja.

Paul, yang bersikeras kemenangan itu adalah ‘momen terbesar dalam hidup saya’ pindah ke 5-0 dalam karir profesionalnya dan tetap tak terkalahkan dengan kemenangan, memanggil bintang UFC Jorge Masvidal dan Nate Diaz segera setelahnya.

Penonton jelas mendukung Paul, yang berjalan ke ring dengan pesan untuk Tommy Fury, yang awalnya dijadwalkan untuk menghadapi petenis Amerika yang tak terkalahkan itu sebelum mundur karena patah tulang rusuk dan infeksi dada.
“Hei Tommy, seandainya kamu bisa berada di sini tetapi menonton dari TV juga” adalah pesan yang diberikan Paul.

Woodley mengakui bahwa dia kalah pada tiga ronde pembuka dalam pertarungan pertama pasangan itu yang dia kalahkan melalui keputusan split pada bulan Agustus dan dia tampak sebagai agresor sejak awal, tetapi Paul yang mengambil posisi tengah di ronde pertama yang cerdik dan mendominasi duel mereka.

Bertarung dengan sebuah chip di bahunya, Paul meningkatkan agresifitas di ronde kedua, mendarat dengan kombinasi yang tajam dan menyelesaikannya dengan hook kiri ke kepala saat ia membangun keunggulan awal.

Paul tampak lebih santai dari keduanya, tetapi bencana terjadi di ronde ketiga, setelah sundulan tidak disengaja yang awalnya disebut siku oleh wasit. Melihat sayatan berat terbuka di dahi ‘The Problem Child’, wasit menghentikan pertandingan untuk menutup luka tersebut.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate
Baca Artikel MMA lainnya hanya di Sportalavista

Menuju ke ronde keempat, di mana ia diguncang hebat dalam pertarungan pertama mereka, pelatih BJ Flores menenangkan petarungnya, bersikeras bahwa pukulan itu telah diatasi.

Jika ada pengingat bahwa Woodley relatif pemula di ring tinju dengan pertarungan mereka pada bulan Agustus satu-satunya pertandingan profesional sebelumnya itu terjadi pada yang keempat, di mana petinju Amerika secara harfiah mengangkat lawannya dari tanah, sebelum mengirimnya jatuh ke kanvas. Tentu saja, dia diberi peringatan keras. Ada ejekan sekali lagi di Florida saat ronde kelima.

Apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Paul masih harus dilihat, tetapi tidak diragukan lagi dia menjawab banyak pertanyaan di atas ring pada Minggu pagi.

YouTuber yang memiliki karier di ring tinju, Jake Paul, disebut bakal mengikuti jejak Khabib Nurmagomedov berlatih di bawah arahan Javier Mendez.

Nikmati semua Artikel yang disediakan oleh Sportalavista. Kamu bisa support kami dengan cara berikan komentar, kritit dan saran pada kolom komentar di setiap artikelnya. Salam Sportalavista Bukan Sekadar Berita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League