Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

AFC Asian Cup: Prediksi Korea Selatan Vs Bahrain

Prediksi Korea Selatan Vs Bahrain

Prediksi Korea Selatan Vs Bahrain

Sportalavista –  Korea Selatan dan Bahrain akan memulai perjalanan mereka di Piala Asia dengan pertemuan di Jassim Bin Hamad Stadium pada Senin, 18.30 WIB.

Kedua tim telah diundi di Grup E turnamen, di mana mereka bergabung dengan Malaysia dan Yordania dalam pertarungan untuk memperebutkan tempat di fase gugur.

Korea Selatan mengakhiri persiapan mereka untuk Piala Asia dengan kemenangan tipis 1-0 atas Irak di New York University Stadium pada hari Sabtu.

Anak asuh Jurgen Klinsmann unggul lima menit sebelum turun minum melalui Jae-Sung Lee, dan hal tersebut menjadi momen penting dalam pertandingan yang berlangsung ketat.

Kemenangn Beruntun Korea Selatan

Sebagai hasilnya, Macan Asia kini selalu menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak bulan September.

Yang menanti mereka selanjutnya adalah tugas untuk berhadapan dengan tim lawan yang hanya memiliki satu kemenangan dari enam pertandingan sebelumnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah mengawali dengan kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di Piala Asia, Korea Selatan akan berusaha untuk menunjukkan kemampuan mereka saat mereka berusaha untuk meraih supremasi di benua Asia.

Bahrain baru saja mengalami kekalahan telak 3-0 atas tim antelope Black Sable, Angola, di the Police Officers Stadium, Rabu.

Kekalahan Beruntun Bahrain

Setelah 45 menit pertama yang membosankan, gol-gol di babak kedua dari Dala Gelson, Agostinho Mabululu dan Nurio Fortuna membuat anak asuh Helio Sousa harus mengakui keunggulan Angola.

Ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun bagi tim Mutiara Hitam, sejak mereka meraih kemenangan 2-0 atas Yaman pada babak penyisihan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Yang lebih mengkhawatirkan bagi Bahrain, mereka juga gagal mencetak gol dalam waktu tersebut dan harus tampil lebih baik lagi untuk menghindari tersingkir lebih awal dari Piala Asia.

Son Heung-Min dan Kim Min-Jae merupakan pemain pengganti di babak kedua saat menghadapi Irak di pertandingan terakhir, namun keduanya akan diharapkan untuk tampil sejak awal pertandingan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Lineup Korea Selatan Vs Bahrain

Meskipun menerima pengusiran dari lapangan pada pertandingan sebelumnya, gelandang Kang-in Lee masih memenuhi syarat untuk tampil membela negaranya dalam pertandingan ini.

Ibrahim Lutfalla telah memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang utama Bahrain dan diperkirakan akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang.

Abdulla Yusuf Helal, 30 tahun, hampir mencapai satu abad penampilan internasionalnya saat ia bersiap untuk mencatatkan penampilan ke-97 pada hari Senin.

South Korea Prediksi Starting Lineup:

Kim; Park, Seol, Kim, Jung; Jeong, Lee, Hong, Hwang; Son, Oh

Bahrain Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lutfalla; Al Hayam, Benaddi, Bughammar, Adel; Madan, Al-Aswad, Al-Shaikh; Helal, Al-Humaidan, Al-Hashsash

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...