Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Barcelona Mengincar Giovani Lo Celso Sebagai Pengganti Gavi

Barcelona Mengincar Giovani Lo Celso Sebagai Pengganti Gavi
1187117548

Potensi Giovani Lo Celso

Sportalavista – Gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, dilaporkan telah muncul sebagai target transfer potensial untuk Barcelona.

Lo Celso menghabiskan paruh pertama musim 2023-24 di London Utara setelah menjalani masa peminjaman selama 18 bulan yang relatif produktif bersama Villarreal.

Pemain internasional Argentina itu membuat 51 penampilan, menyumbangkan tiga gol dan empat assist, tetapi ia telah kembali memainkan peran kecil untuk Spurs.

Hanya 85 menit yang telah ia kumpulkan di semua kompetisi, tiga kali tampil sebagai pemain pengganti di Premier League dan juga menjadi starter saat melawan Fulham di EFL Cup.

Baca Juga:
Kualifikasi Euro 2024 – Prediksi Ukraina Vs Italia

Giovani Mulai Mulai Bermain

Mengingat cedera yang baru-baru ini terjadi di Tottenham Hotspur Stadium, Lo Celso mungkin akan segera dipanggil oleh Ange Postecoglou secara lebih teratur.

Namun, dengan hanya lebih dari 19 bulan tersisa dalam kontraknya dan tidak ada prospek perpanjangan, pemain berusia 27 tahun itu tetap tersedia jika kesepakatan yang sesuai dapat dinegosiasikan.

Menurut Mundo Deportivo, Spurs dan Lo Celso akan segera mendapatkan ketertarikan dari Barcelona.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada hari Minggu malam, gelandang kunci Gavi mengalami cedera lutut yang serius saat mewakili Spanyol dan sejak saat itu ia harus absen selama sisa musim ini.

Baca Juga:
Kualifikasi Euro 2024 – Prediksi Makedonia Utara Vs Inggris

Gavi Cedera Lutut Serius

Dengan Barcelona tidak memiliki dana untuk mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain pengganti, Xavi dan para petinggi klub akan menilai pilihan mereka di pasar pemain murah dan pinjaman.

Mengamankan pengganti langsung untuk pemain dengan kualitas seperti Gavi akan sulit, pemain berusia 19 tahun itu telah membuat 13 kali tampil sebagai starter dan dua kali sebagai pemain pengganti di La Liga dan Liga Champions musim ini.

Lebih sering daripada tidak, ia telah dimainkan di posisi tengah, terkadang sebagai pemain yang paling depan di antara tiga gelandang, dan ini merupakan area lapangan yang telah dimainkan oleh Lo Celso di sepanjang karirnya.

Lo Celso juga pernah mewakili Real Betis selama karirnya, kemungkinan dia akan tertarik untuk kembali ke Spanyol jika Barcelona melakukan transfer.

Meskipun demikian, Spurs mungkin harus terbuka untuk kesepakatan pinjaman langsung dengan Barcelona yang tidak mungkin berkomitmen untuk membayar biaya yang besar dengan batasan gaji La Liga mereka yang dikurangi untuk 2024-25.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...