Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

HAMKA HAMZAH MEMUTUSKAN PENSIUN SETELAH ANTAR RANS CILEGON FC PROMOSI LIGA 1

Hamka Hamzah Umumkan Akan Pensiun

hamka1 SPORTALAVISTA

RANS Cilegon FC sukses meraih tiket promosi Liga 1 musim depan. Namun, yang terjadi selanjutnya adalah kabar mengejutkan dari Hamka Hamzah. Usai RANS Cilegon FC melaju ke final Liga 2 2021/2022, bek kawakan tersebut menyampaikan kabar akan melanjutkan kariernya di lapangan sepak bola.

Pemain berusia 37 tahun itu menyebut ada kemungkinan 80 persen bakal pensiun. Artinya, dia berpotensi tidak akan membela lagi RANS Cilegon FC Liga 1 pada Pria 37 tahun itu mengatakan dia memiliki peluang 80% untuk pensiun. Artinya, dia tidak bisa lagi membela RANS Cilegon FC Liga 1 musim depan. Ini merupakan kabar mengejutkan bagi tim berjuluk “The Prestige Phoenix “. Pasalnya, Hamka akan segera gantung sepatu sebagai kapten RANS Cilegon FC.

Hamka mengatakan mengalami cedera ACL. Bahkan, dia sebenarnya tidak boleh Hamka mengatakan ACL-nya cedera. Bahkan, karena cederanya, dia sebenarnya tidak diizinkan untuk mengikuti pertandingan malam ini. “Ke depan saya kira sudah 80% (pensiun). Jadi ada juga dr Sapto yang bilang saya tidak bisa ikut lomba hari ini. Lutut anterior cruciate ligament saya robek lagi. Sudah waktunya untuk melakukan operasi pada lutut saya. saya untuk kelima kalinya,” jelasnya.

Baca Juga: Artikel Informasi Tentang Bola Nasional dan Internasional

Meski memutuskan tidak bertanding lagi di musim depan, Hamka tetap mendedikasikan hidupnya untuk sepak bola. Dia mengungkapkan berniat bertemu dengan Raffi Ahmad, pemilik Rans Cilegon FC. “Mungkin ke depan saya tetap di dunia sepak bola, entah menjadi apapun, yang terpenting bisa menyalurkan bakat-bakat dan pengalaman saya kepada adik-adik saya,” jelas Hamka kepada awak media.

“Untuk kelanjutannya mungkin habis ini kita ketemu para owner RANS Cilegon FC. Yang utama Alhamdulilah sudah lolos, entah itu final, seperti apa yang dibilang sama Aa Raffi, juara adalah bonus. Karena yang penting adalah lolos ke final dan bisa masuk Liga 1,” pungkas Hamka.

Dukung terus tim kesayangan kamu dan Sportalavista dengan memberikan komentar positif pada kolom di bawah ini. Salam Sportalavista Bukan Sekadar Berita.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League