Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BASKET

Junas Miradiarsyah Dirut IBL Memperbolehkan tune up games

Indonesian Basketball League

 SPORTALAVISTA

Mengingat musim kompetisi bakal dimulai pada Bulan Januari mendatang, otomatis semua tim butuh persiapan terakhir sebelum bisa mematangkan skuatnya. Junas kemudian memberi rentang waktu dari tanggal 20 Desember hingga 5 Januari untuk digelar tune-up games. Tujuannya agar setiap tim bisa mengukur peta kekuatan masing-masing sebelum liga berjalan.

“Tune up games adalah pertandingan uji coba yang diselenggarakan oleh klub secara rapi layaknya pertandingan resmi dalam periode 20 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022,” ucap Junas Miradiarsyah saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Artikel lainnya yang disajikan Sportalavista

“Memastikan seluruh personil klub yang terlibat bebas dari Covid-19 dengan bukti tes swab PCR atau antigen yang masih berlaku saat tune up games. Klub-klub juga harus melaporkan hasil statistik pertandingan yang disertai dengan rekaman video pertandingan,” tukasnya sekali lagi.

Penerapan protokol kesehatan memang penting untuk kelancaran liga. Semua pemain yang berlaga memang sudah divaksin sebanyak dua kali sesuai dengan aturan pemerintah. Namun, varian baru Omicron baru-baru ini dikabarkan sudah masuk ke Indonesia. Semua pemain, pelatih, dan personil tim diharuskan lebih waspada agar tidak terjadi pelonjakan kasus lagi (gelombang ketiga).

Dukung terus Dunia Basket Indonesia dan IBL agar terus maju dan lebih baik lagi. Semakin tahun team Basket Indonesia semakin kuat dan mempunya supporter disegala kalangan. Hidup terus komunitas Basket Indonesia.

Sportalavista Bukan Sekedar Berita.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

ESPORT

Faktor Kemenangan Acend Menurut GLHFSon