Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

La Liga: Atlético Madrid 0 VS 1 Levante, Los Rojiblancos Tertunduk

Los Rojiblancos Tertunduk Oleh Tim Juru Kunci

Levante Vs AtleticoMadrid SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Atlético de Madrid menderita kekalahan memalukan di kandang sendiri melawan Levante di La Liga 2021/2022. Los Rojiblancos ditahan oleh sang juru kunci dengan skor 0-1.

Levante mulai terlihat mendominasi permainan saat Levante bermain di Wanda Metropolitano di Madrid pada Kamis dini hari (17 Februari 2022). Dapat meluncurkan beberapa serangan untuk memberi mereka peluang bola mati.

Memasuki pertengahan babak pertama, permainan semakin cepat dan menarik. Kedua tim mampu melakukan serangan berbahaya, meski akhirnya bisa diselamatkan oleh kiper masing-masing.

Namun, serangan dari Levante lebih mengancam. Jorge de Frutos telah mengganggu Jan Oblak lagi dan lagi dengan keterusterangannya di bawah mistar gawang dan instruksinya kepada para pemain.

Sedangkan untuk Atletico Madrid, serangan mereka selalu tumpul di depan kotak penalti Levante. Pemain bertahan Levante sering melakukan pelanggaran untuk menghentikan penyerang mereka. Atlético akhirnya lebih banyak menciptakan peluang dari bola mati. Tidak ada lagi kerumitan, skor 0-0 masih mengisi kedua para pemain.

Memasuki babak kedua, Atletico masih kesulitan mencari cara menembus pertahanan Levante. Sebaliknya, Levante semakin nyaman menguasai bola dan mengancam Oblak.

Benar saja, pada menit ke-54, mereka mampu membuat Oblak memungut bola dari gawangnya sendiri. Gol dicetak oleh Melero melalui gol first-time memanfaatkan umpan dari Frutos. Skor 1-0 untuk Levante.

Ketinggalan satu gol Atletico mencoba segala cara untuk mencetak gol. Termasuk dengan memohon wasit untuk memberikan penalti pada menit ke-58 meski pada akhirnya ditolak.

Alih-alih mencetak gol, mereka malah hampir kebobolan untuk kali kedua. Beruntung Oblak masih mampu memblokir tendangan Frutos. Penguasaan bola sepenuhnya milik Atletico dalam 15 menit terakhir.

Adapun Levante tampil dengan pertahanan solid demi menjaga keunggulan mereka. Sampai akhirnya, wasit memberikan tambahan waktu hingga delapan menit di penghujung babak Atletico masih kesulitan cetak gol. Mereka pun harus kalah di depan publik sendiri dari tim juru kunci.

Susunan Pemain:

ATLETICO MADRID (4-4-2): Jan Oblak; Marcos Llorente, Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo; Rodrigo de Paul, Geoffrey Kondogbia, Koke (c), Thomas Lemar; Angel Correa, Matheus Cunha. Cadangan: Joao Felix, Sime Vrsaljko, Benjamin Lecomte, Carlos Martin, Manuel Lama, Pablo Barrios, Renan Lodi, Luis Suarez, Hector Herrera Pelatih: Diego Simeone

LEVANTE (5-4-1): Daniel Cardenas; Jorge Miramon, Rober Pier, Oscar Duarte, Martin Caceres, Son; Jorge de Frutos, Pepulu, Gonzalo Melero, Enis Bardhi; Roger Marti (c). Cadangan: Jose Luis Morales, Alejandro Cantero, Joseda Alvarez, Carlos Clerc, Mickael Malsa, Nikola Vukcevic, Dani Gomez, Coke, Antonio Leal, Pablo Cunat, Aitor Fernandez, Marc Pubill. Pelatih:Alessio Lisci

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League