Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

La Liga: Mallorca 0 VS 3 Real Madrid, Benzema Buktikan Ketajamannya Kepada Ancelotti

los Merengues menang telak 3-0

Sportalavista SPORTALAVISTA

Pekan 28 La Liga ditutup dengan duel antara Real Madrid melawan Real Mallorca, Selasa (15/3/2022) di Stadion San Moix. Los Merengues menang telak 3-0.

Pasukan Carlo Ancelotti melakukan beberapa upaya untuk menembus pertahanan Mallorca, tetapi tidak pernah mampu mencetak gol yang pantas mereka dapatkan.

Mallorca hanya bisa menciptakan peluang sekali seumur hidup melalui Vedat Muriqi pada menit ke-11. Striker itu menerima umpan dari Brian Olivier dan mencoba mengubahnya menjadi tembakan first-time. Sayang, tendangannya meleset ke gawang Madrid.

Pablo Maffeo nyaris memberi Mallorca keunggulan pada menit ke-35. Setelah mengambil bola liar, Maffeo melewati David Alaba dan mencoba melakukan tembakan dengan kaki kirinya. Namun tembakannya meleset.

Baca Juga:Jadwal MotoGP Mandalika 2022 “Pertamina Grand Prix Of Indonesia”

Real Madrid melakukan serangkaian serangan berbahaya melalui Benzema dan Vinicius Jr, namun nihil. Skor 0-0 hingga akhir babak pertama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Awal babak kedua berjalan cukup tenang sampai Angel Rodriguez menjangkau umpan tendangan bebas dari Olivan pada menit ke-53. Sayang sundulannya melebar di sisi kanan gawang Thibaut Courtois.

Dan akhirnya, gol tercipta pada menit ke-55. Real Madrid unggul berkat kerja sama yang apik antara Karim Benzema dan Vinicius Junior. Berawal dari Federico Valverde yang merebut bola dari Baba, Benzema memberikan umpan dan Vinicius sukses memasukkannya ke gawang Mallorca. 1-0.

Penalti! Pada menit ke-75, wasit menunjuk titik putih setelah melihat Olivan melanggar Vinicius di kotak terlarang. Benzema yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata dan mencetak gol kedua buat Real Madrid.

Baca Juga:Ronaldinho Diisukan Segera Bergabung Dengan Rans Cilegon FC

Gol ketiga pun datang pada menit ke-82. Benzema kembali membubuhkan namanya di papan skor, dan kali ini melalui sundulan. Ia membidik pojok kanan gawang Mallorca usai menerima umpan silang dari Marcelo. 3-0.

Dengan minimnya waktu yang tersisa, mengejar ketertinggalan tiga gol adalah hal mustahil buat Mallorca. Skor tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan dan Real Madrid berhak pulang dengan tiga angka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Susunan Pemain:

Mallorca (4-4-2): Sergio Rico; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Brian Olivan; Takefusa Kubo (Lee Kang-In 78′), Antonio Sanchez (Salva Sevilla 68′), Iddrisu Baba (Clement Grenier 86′), Dani Rodriguez (Amath Ndiaye 79′); Angel Rodriguez (Abdon Prats 68′), Vedat Muriqi.
Pelatih: Luis Garcia

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez (Dani Carvajal 70′), Nacho Fernandez, David Alaba, Ferland Mendy (Marcelo 80′); Federico Valverde, Casemiro (Eduardo Camavinga 61′), Toni Kroos; Rodrygo (Asensio 71′), Karim Benzema, Vinicius Junior.
Pelatih: Carlo Ancelotti

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League