Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

La Liga: Prediksi Real Madrid Vs Mallorca

Prediksi Real Madrid Vs Mallorca

Prediksi Real Madrid Vs Mallorca

Sportalavista – Real Madrid akan memulai tahun 2024 dengan kemenangan saat mereka akan menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu dalam partai lanjutan La Liga pada hari Kamis, 01.15 WIB.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen bersama tim kejutan Girona, sementara tim tamu memulai tahun baru di posisi ke-14.

Meskipun harus menghadapi sejumlah pemain yang mengalami cedera, Real Madrid menargetkan gelar La Liga ke-36 setelah meraih 14 kemenangan, tiga kali seri dan hanya satu kali kalah dari 18 pertandingan liga musim ini.

Hasil-hasil tersebut dan juga rekor sempurna di fase grup Liga Champions membuat Carlo Ancelotti mendapatkan perpanjangan kontrak, yang akan mempertahankannya di klub hingga Juni 2026 dan mematahkan rumor yang mengaitkannya dengan posisi pelatih Brasil.

Ancelotti Masih Akan Bersama Madrid

Dalam partai terakhir Real Madrid di tahun 2023 melawan Alaves, Ancelotti menyaksikan tim asuhannya memperlihatkan satu karakter yang luar biasa dalam menghadapi kartu merah yang diterima Nacho dan merebut tiga poin berkat gol sundulan Lucas Vazquez di menit-menit terakhir.

Kemenangan tipis ini tidak hanya membantu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 17 pertandingan di semua kompetisi (W14, D3), tetapi mereka juga mencatatkan clean sheet kesembilan di La Liga musim ini, yang merupakan rekor terbanyak dibandingkan tim lain di divisi ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah menegosiasikan sebuah pertandingan tandang yang sulit sebelum jeda, Los Blancos akan memulai tahun baru di Santiago Bernabeu, di mana mereka telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan kompetitif musim ini, termasuk lima pertandingan kandang terakhir.

Mallorca akan berharap untuk melanjutkan dari posisi terakhir mereka di tahun 2023 setelah menyelesaikan tahun kalender dengan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (W3, D3).

Mallorca Ingin Mempertahankan Hasil Positif

Tim asuhan Javier Aguirre memulai catatan tak terkalahkan dengan hasil imbang melawan Cadiz dan Alaves, sebelum mereka mengalahkan tim divisi empat, Valle Agues, di putaran kedua Copa del Rey.

Mereka mengalahkan Sevilla untuk meraih kemenangan pertama di liga sejak September, sebelum menutup tahun ini dengan hasil imbang melawan Almeria dan kemenangan 3-2 atas Osasuna berkat gol-gol dari Matija Nastasic, Dani Rodriguez dan Antonio Raillo.

Berkat kebangkitan mereka akhir-akhir ini, Mallorca telah menempatkan lima poin di antara mereka dan zona degradasi, meningkatkan harapan mereka untuk memperpanjang masa bertahan di divisi utama hingga musim keempat.

Mallorca akan memiliki kenangan indah atas kemenangan kandang 1-0 atas Real Madrid di bulan Februari, namun akan sulit untuk mengulangi hasil tersebut pada hari Kamis karena mereka telah kalah dalam tujuh pertandingan tandang sebelumnya melawan Los Blancos sejak mencatatkan kemenangan 3-1 di bulan Mei 2009.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Lineup Real Madrid Vs Mallorca

Real Madrid masih tidak dapat memainkan trio Thibaut Courtois, David Alaba dan Eder Militao yang sedang cedera, sementara pertandingan ini juga akan datang terlalu cepat bagi Ferland Mendy dan Eduardo Camavinga.

Sementara Dani Carvajal dan Vinicius Junior akan kembali ke dalam skuat setelah pulih dari masalah cedera mereka, pemain yang terakhir mungkin harus puas dengan satu tempat di antara para pemain pengganti, dengan Ancelotti sepertinya akan menerapkan pendekatan yang hati-hati dengan pemain asal Brazil tersebut.

Arda Guler telah menjalani enam bulan pertama dalam karirnya di Real Madrid karena cedera, namun ada kemungkinan ia akan tampil sebagai pemain pengganti, saat ia akan menjalani debutnya yang telah lama dinantikan.

Dengan Nacho yang akan menjalani hukuman larangan bermain satu pertandingan, Ancelotti diperkirakan akan memainkan Aurelien Tchouameni sebagai bek tengah sementara bersama Antonio Rudiger.

Sedangkan untuk Mallorca, mereka masih belum dapat memainkan pemain bertahan Martin Valjent dan sang penyerang, Vedat Muriqi.

Dengan Jaume Costa yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, Toni Lato dapat masuk ke dalam tim setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mantan pemain Real Madrid, Omar Mascarell, absen dalam kemenangan atas Osasuna karena cedera, namun ia dapat kembali pada waktunya untuk tampil di lini tengah Mallorca.

Real Madrid Prediksi Starting Lineup:

Lunin; Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Garcia; Kroos, Valverde, Modric, Bellingham; Diaz, Rodrygo

Mallorca Prediksi Starting Lineup:

Rajkovic; Gonzalez, Nastasic, Raillo; Maffeo, S. Costa, Mascarell, Lato; Sanchez, Rodriguez; Larin

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...