Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

LIGA 1: PREDIKSI BIG MATCH PERSIB VS BALI UNITED

Big Match Liga Indonesia

Persib vs Bali SPORTALAVISTA

Prediksi Persib vs Bali United

mengarah ke kemenangan Serdadu Tridatu jika berkaca dari rekor head-to-head 5 pertemuan terkini. Siaran langsung Indosiar pertandingan dalam jadwal Liga 1 tersebut pada Kamis (13/1/2022) dengan jam tayang pukul 20.45 WIB. Berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Posisi Persib masih sangat rawan tergusur dari puncak klasemen, karena Arema FC dan Bhayangkara FC punya poin yang sama, sementara Persebaya Surabaya hanya selisih satu poin. Di sisi lain, Bali United juga terus mengejar peluang untuk berada di atas.

 SPORTALAVISTA
Via Kompas

Baca Juga: Tiket MotoGP Sirkuit Mandalika

Big match Liga Indonesia kali ini tentu pantang dilewatkan. Persib harus meraih kemenangan jika ingin mengamankan posisi di puncak klasemen Liga 1. Hasil imbang bisa saja membuat mereka tergusur karena ketatnya persaingan dari peringkat 1 hingga 4.

Sedangkan Bali United juga ingin meraih poin maksimal. Berada di peringkat 5 dengan 32 poin membuat Bali United hanya tertinggal 5 poin dari Persib, Arema, dan Bhayangkara, serta 4 poin dari Persebaya Surabaya. Artinya, jika Bali United bisa memenangi laga ini, persaingan akan menjadi semakin ketat.

Juara bertahan Liga 1 ini memang masih tercecer di posisi lima klasemen, namun mereka hanya selisih lima poin (32) dari tiga tim teratas. Duel ini sarat gengsi dan penting untuk dimenangkan. Kedua tim pun sepakat, bahwa pertemuan ini adalah laga besar.

Baca Juga: Rumor Mesut Ozil akan dibawa pulang Raffi Ahmad

Victor Igbonefo, pemain Persib, sangat antusias menyambut laga ini. Pemain keturunan Nigeria ini ingin membantu Persib meraih tiga poin, apalagi setelah sekian lama dirinya harus absen dari kompetisi, karena panggilan timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020.

“Saya harap kehadiranku membantu tim. Karena ini pertandingan besar dan penting, Kami butuh kemenangan. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan lawan Bali United,” ucapnya.

“Tentu, saya senang karena ini adalah tujuan kami [berada di posisi satu]. Tapi jangan lupa perjalanan masih panjang, dan ini belum selesai. Harapan saya, kami bisa terus konsisten sehingga bisa ada di posisi itu sampai akhir musim,”.

Support terus tim kesayangan kamu dengan mengikuti berita terupdate dari Sportalavista. Kamu juga bisa meninggalkan komentar positif untuk merespon artikel ini dan berkomunikasi bersama komunitas Sportalavista.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League