Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga 1 : Perdiksi Barito Putera Vs Dewa United

Liga 1 : Perdiksi Barito Putera Vs Dewa United

Pembuktian Laskar Antasari di Kandang

Sportalavista Prediksi pertandingan pekan ke-7 Liga 1 Indonesia 2022-2023, antara Dewa United FC vs Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru , Selasa 9 Agustus 2023 15.00 WIB.

Barito Putera saat ini berada di peringkat 6 dengan meraih sepuluh poin dari enam pertandingan yang sudah dijalani hingga pekan ketujuh ini.

Sedangkan Dewa United saat ini juga berada di peringkat 3 dengan meraih sebelas poin hasil dari enam pertandingan yang sudah dijalani hingga pekan ke tujuh ini.

Laskar Antasari mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan harus menerima dua kekalahan serta berhasil mencetak dua belas gol dan harus kemasukan enam gol.

Dewa United Bercokol di Papan Atas

Berita Bola – Sedangkan Dewa United hingga pekan ketujuh BRI Liga 1 musim 2023 2024 hanya meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kekalahan serta berhasil mencetak sembilan gol dan harus kebobolan enam gol.

Secara head to head Barito Putera vs Dewa United dalam dua pertemuan terakhir kedua tim, Barito Putera mampu mengalahkan Dewa United satu kali, sedangkan Dewa United hanya mampu menahan imbang satu kali Barito Putera pada gelaran BRI Liga 1 musim lalu.

Prediksi Susunan Pemain Barito vs Dewa United

Barito Putera berpeluang mengandalkan Gustavo Tocantins dan Murillo Mendes untuk kebutuhan mencetak gol. Sementara duet asing di sektor belakang ada Renan Alves dan Carli de Murga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian Bayu Pradana diprediksi tetap jadi sosok tak tergantikan untuk menjaga keseimbangan barisan tengah. 

Di kubu seberang, Alex Martins juga berpeluang kembali diandalkan sebagai penyerang Dewa Utd. Ia bisa mendapat sokongan dari Majed Osman dan Egy Maulana Vikri di sektor depan.

Dewa juga punya kiper Sonny Stevens, yang sudah menorehkan 25 saves, tertinggi ke-2 di Liga 1 musim ini. 

Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky; Frendi Saputra, Renan Alves, Carli de Murga, Bagas Kaffa; Mike Ott, Makan Konate, Bayu Pradana; Bagus Kahfi, Gustavo Tocantins, Murillo Mendes. 

Pelatih: Rahmad Darmawan

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Agung Mannan, Rito Mitrevski, Altariq Ballah; Rangga Muslim, Theo Numberi, Dimitros Kolovos; Majed Osman, Alex Martins, Egy Maulana Vikri. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...