Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Premier: Prediksi Everton Vs Manchester United

Liga Champions: Prediksi Manchester United Vs Galatasaray

Prediksi Everton Vs Manchester United

Sportalavista – Pada pertandingan pertama mereka di Liga Premier sejak dijatuhi hukuman pengurangan 10 poin yang belum pernah terjadi sebelumnya, Everton akan menjamu Manchester United di Goodison Park pada hari Minggu 23.30 WIB.

Hanya selisih gol yang membuat Everton tidak berada di zona degradasi posisi yang ditempati Burnley namun tim asuhan Dyche memiliki catatan yang jauh lebih baik dalam hal ini dibandingkan rival-rival mereka yang baru terdegradasi, dan aktivitas mereka di dalam lapangan telah memberikan tempat yang aman untuk kontroversi di luar lapangan dalam beberapa pekan terakhir.

Dua kali Everton unggul lebih dulu di Selhurst Park, dan dua kali pula mereka dibalas oleh Crystal Palace dalam sebuah pertandingan dengan skor yang tak terduga, namun gol Idrissa Gueye di menit ke-86 terbukti menjadi pembeda saat the Toffees memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan, sementara enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan.

Menjaga anak asuhnya tetap fokus pada papan bawah pastinya akan menjadi tugas berat bagi Dyche, yang juga harus menjalankan tugasnya di tengah badai transfer yang tidak dapat dihindari akibat pengurangan poin mereka, namun para penonton Goodison Park yang kesal dapat merasa optimis akan adanya peningkatan yang sangat dibutuhkan di hari Minggu.

Victor Lindelof Membawa Harapan Baru

Meskipun tidak pada tingkat yang sama dengan pengurangan 10 poin, drama di luar lapangan Man United terutama yang berkaitan dengan saga kepemilikan yang berlarut-larut juga telah mengganggu persiapan pertandingan Erik ten Hag, namun the Red Devils secara perlahan telah merayap masuk ke dalam pertarungan Liga Champion.

Ketika para penyerang mereka masih menyisakan banyak hal yang harus diperbaiki, Victor Lindelof mengambil tanggung jawab untuk menenggelamkan Luton Town yang baru saja promosi dua pekan lalu, bereaksi dengan cepat di dalam kotak penalti dan menceploskan bola ke dalam gawang untuk membawa tim asuhan Ten Hag meraih kemenangan keempat dari lima pertandingan Liga Premier.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tidak satu pun dari kemenangan tersebut yang membuat Man United menghancurkan lawan-lawan mereka menjadi berkeping-keping Fulham, Sheffield United dan Brentford juga kalah hanya dengan satu gol, namun dengan rentetan kemenangan yang tidak spektakuler, sang juara bertahan 20 kali Liga Premier berada di peringkat keenam dalam tabel klasemen memasuki pekan ke-13.

Pasukan Ten Hag masih memiliki selisih lima poin untuk naik ke empat besar, dan hanya 13 gol sejauh ini merupakan rekor serangan terburuk di paruh atas klasemen bahkan musuh yang akan datang, Everton, telah mencetak satu gol lebih banyak tetapi The Red Devils sekarang dapat memenangkan empat pertandingan tandang Liga Premier secara beruntun untuk pertama kalinya sejak Desember 2020.

Manchester United Sportalavista

Prediksi Lineup Kedua Tim

Di tengah-tengah kemenangan 3-2 mereka yang memikat atas Palace, Everton kehilangan gelandang yang dihubungkan dengan Man United, Amadou Onana, karena mengalami cedera betis, yang juga membuat pemain berusia 22 tahun ini tidak dapat bergabung dengan skuad Belgia, dan Dyche telah mengakui bahwa ia tidak akan dapat tampil.

Andre Gomes telah kembali ke lapangan saat ia berjuang mengatasi masalah betisnya, namun Seamus Coleman masih membangun kebugarannya secara bertahap dan mungkin belum dapat dipertimbangkan untuk seleksi, sedangkan Dele Alli (pangkal paha) masih belum dapat dimainkan.

Jika Onana gagal masuk, pahlawan Selhurst Park, Gueye, akan masuk ke dalam ruang mesin The Toffees bersama James Garner, namun kontribusi mantan pemain andalan Paris Saint-Germain tersebut mungkin tidak cukup untuk memberinya peran sebagai pemain inti jika Onana mendapat kesempatan.

Pemain asal Belgia, Andre Onana, merupakan salah satu dari beberapa pemain baru yang menjadi perhatian bagi Man United, saat penjaga gawang asal Kamerun tersebut mengalami cedera adduktor saat menjalani tugas internasional, meskipun ia telah mengatasi masalah tersebut dan diperkirakan akan menjadi starter di bawah mistar gawang di Goodison Park.

Namun, Rasmus Hojlund lebih diragukan dengan masalah paha saat menang atas Luton, di mana sesama pemain Denmark, Christian Eriksen, harus ditarik keluar pada babak pertama karena cedera lutut, dan Ten Hag yang tidak akan berada di lapangan pada akhir pekan ini karena menjalani skorsing mengakui bahwa sang gelandang akan membutuhkan waktu beberapa pekan untuk pulih.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Casemiro (paha), Lisandro Martinez (kaki), Jonny Evans (paha), Tyrell Malacia (lutut), Amad Diallo (lutut) dan Facundo Pellistri (benturan) juga harus menempati tempat tidur di ruang perawatan Old Trafford yang penuh sesak, sementara pengasingan Jadon Sancho tidak akan berakhir dalam waktu dekat, tetapi Luke Shaw sudah kembali berlatih dan bersaing untuk masuk dalam skuat pertandingan hal yang sama juga terjadi pada Aaron Wan-Bissaka setelah absen karena sakit saat melawan Luton.

Everton Prediksi Starting Lineup:

Pickford; Young, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Manchester United Prediksi Starting Lineup:

Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Reguilon; Amrabat, McTominay; Antony, Fernandes, Mount; Rashford

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...