Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Premier: Prediksi Tottenham Hotspur Vs West Ham United

Liga Premier: Prediksi Tottenham Hotspur Vs West Ham United

Prediksi Tottenham Vs West Ham 

Sportalavista – Baru saja dari pertandingan menegangkan enam gol di Etihad Stadium akhir pekan lalu, Tottenham Hotspur kembali ke London Utara untuk menghadapi musuh bebuyutan, West Ham United, di Liga Premier pada Jumat 03.15 WIB.

The Hammers juga memasuki pertandingan ini setelah meraih satu poin saat bermain imbang dengan Crystal Palace di kandang sendiri pada hari Sabtu lalu.

Banyak yang mempertanyakan apakah Tottenham yang sedang dilanda cedera akan memiliki kemampuan untuk bertanding tandang melawan sang juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City, pada hari Minggu kemarin, namun anak asuh Ange Postecoglou mampu bertahan dengan sangat baik dan menyelamatkan satu poin di menit-menit akhir, dalam sebuah hasil imbang 3-3 yang menghibur.

Son Heung-min secara aneh mencetak gol di kedua ujung lapangan di delapan menit awal sebelum Phil Foden membawa Man City unggul, namun Spurs memberikan perlawanan dan menyamakan kedudukan di menit ke-65 melalui gol manis dari Giovani Lo Celso gol keduanya dalam beberapa pertandingan.

Kekalahan Beruntun Tottenham

Jack Grealish terlihat telah memenangkan pertandingan untuk the Citizens dengan tendangannya sembilan menit sebelum pertandingan berakhir, namun Dejan Kulusevski mendapatkan tawa terakhir saat ia melewati Nathan Ake di tiang gawang dan menyundul bola untuk menyamakan kedudukan di menit ke-90, sebelum Spurs diuntungkan oleh keputusan kontroversial Simon Hooper yang meniupkan peluitnya untuk pelanggaran terhadap Erling Haaland saat Grealish menerobos masuk ke dalam kotak penalti di waktu tambahan, yang memicu reaksi keras dari tim tuan rumah.

Postecoglou memuji “keyakinan” Tottenham di babak kedua untuk meraih hasil positif dan menghindari kekalahan keempat secara beruntun, dan meskipun mereka tetap berada di urutan kelima di klasemen Liga Premier, mereka hanya tertinggal dua poin dari Aston Villa yang berada di urutan keempat, meskipun enam poin memisahkan mereka dari rival London Utara, Arsenal, yang berada di posisi teratas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tottenham, yang telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Chelsea dan Aston Villa, kini bersiap untuk pertandingan beruntun di London Utara melawan West Ham dan tim urutan keenam Newcastle United dalam kurun waktu tiga hari, dan mereka akan menyukai kesempatan mereka untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan melawan tim yang disebut pertama pada hari Jumat saat mereka telah memenangkan empat dari lima pertemuan kandang terakhir mereka dengan the Hammers di semua kompetisi, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 7-2.

Laju empat kemenangan beruntun West Ham di semua kompetisi telah berakhir setelah mereka dipaksa bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Moyes Menyayangkan Kedisiplinan Skuadnya

Mohammed Kudus mencetak gol kelimanya bagi the Hammers untuk membuka keunggulan di menit ke-13, namun Odsonne Edouard menyelamatkan satu poin bagi the Eagles dengan gol penyeimbang di menit ke-53 setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Konstantinos Mavropanos.

David Moyes menyesalkan kesalahan “mengerikan” yang dilakukan oleh Mavropanos dan kecewa bahwa tim West Ham tidak dapat membangun gol pembuka mereka di awal pertandingan, namun mereka masih duduk di peringkat kesembilan klasemen, hanya tiga poin di belakang tujuh besar dan terpaut enam poin dari Tottenham yang akan bertanding di hari Jumat.

West Ham akan mengenang kemenangan 1-0 mereka di Spurs pada April 2019, dengan gol Michail Antonio yang membuat the Lilywhites menelan kekalahan kandang pertama mereka di Tottenham Hotspur Staduim. Namun, the Hammers sejak itu gagal memenangkan masing-masing dari empat kunjungan terakhir mereka, termasuk tiga kekalahan.

Anak asuh Moyes juga tidak terlalu sukses dalam derby London baru-baru ini karena mereka telah kalah sembilan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kekalahan 2-0 di Tottenham pada bulan Februari satu-satunya pengecualian dalam perjalanan ini adalah kemenangan tipis 1-0 atas Fulham pada bulan April.

Prediksi Lineup Tottenham Vs West Ham

Ruang perawatan Tottenham yang penuh sesak termasuk Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki), James Maddison (pergelangan kaki), Micky van de Ven (hamstring), Pape Matar Sarr (otot), Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (paha), Ashley Phillips (pergelangan kaki) dan Alfie Whiteman (pergelangan kaki), sementara Eric Dier diragukan setelah absen saat bermain imbang melawan Man City karena masalah otot yang dideritanya saat latihan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, Spurs akan memiliki Cristian Romero yang dapat dipilih setelah menjalani skorsing tiga pertandingan, dan sang bek tengah diperkirakan akan langsung kembali ke jantung pertahanan dengan mengorbankan Emerson Royal.

Postecoglou sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, jika ada, pada tim inti, namun ia memiliki Richarlison yang dapat dimainkan setelah pemain asal Brasil itu masuk dari bangku cadangan saat menghadapi Man City hanya 24 hari setelah menjalani operasi pangkal paha. Meskipun begitu, Son, Kulusevski, Brennan Johnson dan Bryan Gil akan tetap mempertahankan posisi mereka di lini serang.

Sedangkan untuk West Ham, Michail Antonio masih harus absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera lutut, sementara masih harus dilihat apakah bek Kurt Zouma akan tampil setelah barang berharga senilai lebih dari £100.000 dicuri saat perampokan di rumah keluarganya akhir pekan lalu, yang membuatnya harus absen saat bermain imbang dengan Crystal Palace.

The Hammers mendapat dukungan dengan kembalinya penyerang bintang Jarrod Bowen saat menghadapi the Eagles dan pemain asal Inggris yang telah mencetak gol dalam enam pertandingan tandang di kompetisi kasta tertinggi Inggris musim ini diperkirakan akan memimpin lini depan saat Antonio absen, dengan Kudus, Tomas Soucek, dan Lucas Paqueta sebagai trio yang paling mungkin untuk memberikan dukungan di sepertiga akhir.

Potensi absennya Zouma dapat membuat mantan pemain Arsenal, Mavropanos, mempertahankan posisinya sebagai bek tengah bersama Nayef Aguerd, sementara Edson Alvarez dan James Ward-Prowse akan tetap berada di ruang ganti.

Tottenham Hotspur Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Vicario; Porro, Romero, Davies, Udogie; Bissouma, Lo Celso; Johnson, Kulusevski, Gil; Son

West Ham United Prediksi Starting Lineup:

Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Ward-Prowse; Kudus, Soucek, Paqueta; Bowen

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...