Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Luka Modric Akan Bertahan di Real Madrid

SPORTALAVISTA: Luka Modric Akan Bertahan di Real Madrid

Menolak Tawaran Klub Arab Saudi

Sportalavista – Luka Modric dikabarkan akan menolak tawaran dari Liga Pro Saudi untuk tetap bertahan di Real Madrid, meskipun telah ditawari gaji yang sangat besar untuk pindah ke Timur Tengah.

Pemain berusia 37 tahun itu merupakan bagian penting dari tim Los Blancos di musim ke-11nya di klub tersebut sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012, dengan tampil dalam 33 pertandingan La Liga.

Setelah memenangkan lima gelar Liga Champions dan tiga gelar liga bersama Real, pemain asal Kroasia itu diketahui telah menarik minat dari luar Eropa menjelang bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:
Manchester City Sukses Meraih Trofi Liga Champions Sekaligus Gelar Treble Winners

Ingin Gatung Sepatu Bersama Real Madrid

Namun, menurut Marca, Modric ingin tetap berada di Real Madrid dan pada akhirnya pensiun di Bernabeu, yang berarti ia akan menolak tawaran Al Ahly untuk mendapatkan jasanya.

Berita Bola – Klub asal Arab Saudi tersebut diketahui siap untuk memberikan kontrak senilai £68 juta per tahun kepada Modric. 

Sebuah kesepakatan yang bernilai tujuh kali lipat lebih besar dari yang ia terima saat ini bersama tim asuhan Carlo Ancelotti.

Terlepas dari jumlah uang yang menggiurkan yang ditawarkan kepadanya, laporan tersebut mengklaim bahwa sang gelandang ingin terus berkompetisi di level tertinggi sepak bola hingga masa pensiunnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Modric akan berharap dapat membantu Kroasia meraih kemenangan di Nations League pekan ini anak asuh Zlatko Dalic akan menghadapi Belanda di babak semi-final kompetisi tersebut pada Rabu malam.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...