Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BASKET

NBA: DeMar Derozan Membuat Sejarah Baru!

Chicago, DeMar Derozan Tembakan Buzzer Berturut-turut!

derozan SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

DeMar DeRozan dari Chicago menjadi pemain NBA pertama yang menenggelamkan buzzer beater pemenang pertandingan pada malam berturut-turut. Tembakan tiga angka DeRozan dari sudut kiri di tanduk terakhir memberi Bulls kemenangan 120-119 di Washington dan menyelesaikan penampilan 28 poin.

“Saya tidak tahu apakah saya sedang bermimpi atau apakah itu nyata sekarang,” kata DeRozan. “Bersedia untuk melangkah kapan pun saat itu dibutuhkan dan siap untuk itu, hanya itu yang bisa saya lakukan.”

Bulls memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi tujuh pertandingan sementara Milwaukee tumbuh menjadi enam pertandingan berturut-turut saat Antetokounmpo memberi kekuatan kepada tuan rumah Bucks atas New Orleans 136-113.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Nonton pertandingan streaming langsung bersama Sportalavista!

Pemimpin keseluruhan NBA Golden State mengalahkan Utah 123-116, menghentikan enam kemenangan beruntun Jazz, tetapi pembicaraannya adalah tentang DeRozan.

“Dude is incredible,” kata Zach LaVine dari Chicago tentang DeRozan setelah mencetak 35 poin tertinggi dalam permainan. “Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu.”

DeRozan, yang lemparan tiga angkanya pada Jumat mengangkat Chicago atas Indiana, membuat dua lemparan bebas dengan 49 detik tersisa. Tapi lemparan tiga angka Kyle Kuzma dengan empat detik tersisa memberi Wizards keunggulan 119-117, menyiapkan panggung untuk heroik penutup DeRozan.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

“Tembakan DeMar lagi luar biasa,” kata pelatih akting Bulls, Chris Fleming. “Dia memiliki pikiran untuk melihat ke bawah dan mencari tahu di mana kakinya akan melakukan tembakan itu. Tembakan yang luar biasa.”

Tidak ada pemain lain yang membuat pukulan back-to-back untuk memenangkan pertandingan pada malam-malam berturut-turut. Dia menjadi yang pertama mengelola prestasi itu dalam permainan berturut-turut sejak 1985 oleh Larry Bird dari Boston, yang memiliki hari libur di antara kemenangan.

DeRozan, pencetak gol terbanyak kuarter keempat NBA, mencapai 37,3 persen tertinggi dalam karirnya dari jarak tiga poin musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League